alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa alasan ane menyukai musik dangdut. noBonusIGO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e7a023ddd77033318b4569/beberapa-alasan-ane-menyukai-musik-dangdut-nobonusigo

Beberapa alasan ane menyukai musik dangdut. noBonusIGO

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 86
kapan2 ane coba denger ya gan
nice trit emoticon-Jempol
Quote:


bener banget ngomongnya gk demen tapi di tonton juga


banyak ye kadal aer pura pura di mari

di kasih toket jg mupeng ntar kwaokwaowa
ayo goyang emoticon-Ngakak
aseekkk coy emoticon-Genit
ane juga suka :matebelo
Quote:



Beberapa alasan ane menyukai musik dangdut. noBonusIGO
adek suka ante
Quote:


ante juga suka adek kok emoticon-Peluk
saya ga suka gan..
tapi pernah lihat bbrp kali yang bukan abal"
yahh sekelas palapa
kaget juga sih permainannya kok bagus" dan singernya juga lumayaann
jadi goyang yang aneh" nya anggap saja bonus hehehe
ane g pernah suka ma dangdut.. musik apaan itu..
musik asli indonesia nih, wajib dijaga dan dinikmati ... emoticon-Leh Uga
kita jojet yuk braaay
ane demen nih tp sayang dangdut itu monoton gan
ane kurangdemen gan . maaf
dangdut emang perlu dileatarikan. gan
ibirunya cinta ku indonesia
dulu generasi 90 lebih banyak mendengarkan dangdut daripada jaman sekarang, lebih banyak yg dilihat pake mata.
nah dari situ telinga bisa 'menangkap' kejujuran lirik pencipta lagu plus syahdunya penyanyi membawakan lagu dangdut.

jangan begadang sambil ... judii teeett emoticon-Cool
Ane demen yang pure dangdut, tapi kalo yang koplo no. emoticon-Cool
agak kurang ya gan kalo ane
thanks gan yg udah mampir emoticon-Shakehand2
Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi iniiiiiii emoticon-Kaskus Radio
Halaman 34 dari 86


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di