alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[REVIEW]JUMPER 4G TELKOMSEL 144GB 1 TAHUN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e68350529a452a538b456c/reviewjumper-4g-telkomsel-144gb-1-tahun

[REVIEW] MIFI 4G TELKOMSEL (HUAWEI E5573+ SIMPATI 144GB / HALO 180GB Selama 1 Tahun)

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Quote:

Bs gan semua provider kecuali b*lt
Quote:


Ada no telp dan nama yg bisa dihubungi gan. Biar aku infokan ke pic telkomsel di palembang
Quote:


nama : tian
nomor telepon : 081236061003

gan, ane di Biak nih, Papua bagian pantura kan udah bisa 4G, ane udah beli jumper 4G yg huawei ini tinggal nunggu sampe aja. Cuma mau nanya aja gan, sempet baca katanya simcard ga boleh selingkuh di device lain ya? konon kalo udah dipake ke device lain per triwulan nya ga perpanjang masa aktif? nah kalo mifi nya yg selingkuh dipasangin sama simcard lain ngefek gitu juga ga? kan ga asik kalo kuota nanti udah abis trus masuk ke tarif reguler.
Quote:


mifi boleh selingkuh gan,.. tapi pas mau renewal quota di bulan selanjutnya si simcard kudu "dirumahin" sama si mifi pasangannya wkwkwkwk
Gan, program bundling jumper terbaru kek gmn ya? Bisa ksh info? Thanks.
Post ini telah dihapus oleh bayspeed
Gila mahal pula ya Jaringan 4G sih dapet ter-cover pada daerah gue Tasikmalaya Jawa Barat akan tetapi ga semua Untungnya tempat tinggal dan toko gue ter-cover menggunakan baik tapi batere boros
Quote:

Beli yg halo aja gan bisa 2g 3g dan 4g ga ada pembagian jaringan
gak ada lagi nih penawarannya?emoticon-Request
ane pakai nih yg paket 1 thn bundling modem, tp dptnya yg huawei e5573s
posisi ane di pekanbaru, riau

ini bulan kedua pakai

bulan pertama aman terkendali, bahkan sampe tambah kuota krn 12gb ternyata gk cukup buat ane dan istri yg dulunya terbiasa kuota unlimited

masuk bulan kedua sinyal 4g mulai ngaco, awalnya cuma ngaco sesekali, beberapa hari sekali. reset modem trus ok lg
lalu makin lama makin parah, padahal dpt 4g 3 bar, speednya memble kayak gprs
bayangin aja, ping bisa sampe ribuan ms, bahkan pernah sampe puluhan ribu
trus speed bisa drop sampe cuma belasan kbps
begitu uda malem di atas jam 12 malam speed langsung kenceng seperti seharusnya speed 4g. tp gk berlangsung lama, cuma sampe jam 7an pagi mulai berangsur turun sampai koit itu sinyal internet.

asli berasa rugi banget, pdhal baru jalan 2 bulan, masih ada 10 bulan trus uda bayar di muka pula.
berasa ditipu mentah, abisnya dr call center, twitter atau grapari gk bisa kasi solusi
uda sebulan komunikasi dm via twitter, ada kali lebih dr 5 kali itu agent minta tunggu 2 hari kerja buat proses

asli kacau banget, blank gk tau masalah jaringan atau masalah di modem
Ane pake yang murmer aja gan kuota gede, tapi kecepatannya cukuplah buat streaming youtube/download emoticon-Matabelo
Quote:


Gan biar pasti coba agan pindahin simcardnya ke modem dan tes sama ga hasilnya
Quote:



uda 2 hari ini jaringannya kembali normal, speed bisa sampai 20an Mbps
masalahnya di jaringannya, katanya lg perluas 4g jdnya jaringan existingnya terpengaruh jg, gk tau jg bener apa gk soalnya gk ngerti teknisnya sih hehehe
Quote:


Sip d mmg tsel mah top . Posisi lg lobby paket murahnya tsel jg ni gan hehhe . Ditunggu tgl mainnya yach
Quote:


halo gan, ane dulu pernah order mifi jumper bundling telkomsel 1thnn ke agan, skrg mifinya rusak gan uda tes semua sim ga ada sinyal bisa minta alamat service centrenya gan?

ane coba telpon yg 6000358 kok ga ada yg angkat gan?
masih di harco mangga dua kantornya?
Quote:


Gan sory super slow respon ,, kemarin sempet "sleep" dri kaskus , karena persiapan paket BARU Telkomsel

untuk kantor kita mmg pindh gan ke mangga dua square . please contact nomor helpline kita di +62 812 19090300

cheers gan

Speed Telkomsel Sekarang

[REVIEW]JUMPER 4G TELKOMSEL 144GB 1 TAHUN
Quote:


Berapaan gan harganya?
Quote:


749.000 ini gan. Khusus kaskuser yg mau beli pm ya nanti tak info kode voucher untuk beli via online.
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di