alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 11
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580024f5162ec229698b4568/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-11

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 120 dari 500
Quote:


Intinya yg di fd, banyak yg disembunyiin, masa polisi takut ama cafe..
emoticon-Cape d...
Semakin tante banyak omong dan tampil di media, apa ga takut mencoreng institusi? Apa karena jabatan tinggi jd sah2 aja yak? Owner Panin sapo seh? Kalo bosnya aja kek gini, jadi ga simpatik ma Panin niy.
Quote:


Semakin thu Keluarga thu sering ngember, semakin gampang KPK buat nyiduk..pinjem kata2 kasparov
Quote:



sama ane jg
dan tidak sdkit orang yg keliru mengingat kejadian yg udah lewat
ingatannya super sekali

kalo ditanya lah knp J bsa nginget kejadian yg jauh lebih lama? krna mnurut ane beda kejadian dan pertanyaannya kadang agak aneh
knp J bsa inget curhatan M yg lama? lah kta jg umumnya gitu kok, curhatan tetangga dri brpa bulan lalu kta masih inget... tpi gliran bru brp minggu lalu kejadian bsa lupa
emang aneh kdengarannya tpi kalau ane perhatiiin keknya gitu, keluarga ane, tmen" ane kalo curhatan nomor 1 ingetnya, tpi gliran kejadian atau utang malah banyak lupa emoticon-Hammer2
Quote:



EMANG KAMPUNGAN
HANYA ORG BODOH SAJA YG TDK MENYADARI

Gan mau tanya

Kalau seandainya sudah putusan hakim, baik jesika bersalah ataupun tidak bersalah, kasus bisa di buka lagi ga sih gan?

Untuk mengungkap penyebab kematian sebener nya, atau pembunuh sebenarnya kalau memang ini pembunuhan.

Btw, ane sedikit aneh kenapa yg di targetkan penyelidikan langsung ke jesika ya, bukan nya harus nya fokus dulu ke kafe?
Bukan nya biasanya kalau keracunan makanan itu yg di cecer pertama adalah pembuatan makanan ya?

Oh iya hal lain, setelah dari klinik GI kan oelayan yg ikut ke klinik kembali ke cafe. Mirna masih hidup dan belum menjadi kasus pembunuhan.. biasanya pelayan kan akan bilang "beres gpp" karna kondisi mirna yg katanya normal menurut dr.joshua.
Karna di anggap gpp, bukan nya biasanya langsung di beresin ya pesanan bekas mirna dkk, ini kok bisa langsung di save seolah2 tau bakal jadi barbuk?
Kalau kopi saja mereka kepikiran nanti nya kemungkinan akan jadi barbuk, kenapa cctv nya ga di save juga? Malah lupa pass dan ilang?
Quote:


Coba ditanyakan sama "dokter joshua"* sis.


*)Syarat dan Ketentuan berlaku
Quote:


cafe sakral gan mengundang serangan negara api...ngeri
Quote:


Beda pertanyaan gan, kalau yg tanyakan pertemuan, dan apa yg dibicarakan rata2 orang akan ingat , apa lagi teman yg jarang ketemu,
Tpi jes banyak ditanyakan tentang perbuatan, detail lagi, ya mana bisa ingat betul..he he he
Dia mungkin ingat jika meletakan paperbag, tpi bisa aja dilupa posisinya gimana kapan waktu meletakannya, setelah kopi diater atau cooktail dianter..itu mah hal yg wajar..
Quote:


Ooohh tak boleh di sebut ya gan? Ic ic
Ngeri ngeri sedap ini negara api wkwkkw


Ga pernah ke usut juga ya siapa aja pemilik cafe sakral? Riwayat kesehatan mirna? Latar belakang bisnis dan update kondisi keuangan ds sekeluarga, arif sekeluarga?
Malah jauh ke oz mengusut nya -_- dan cuma dapat cacatan laporan kepolisian -_-
wow baru tau nih, ada tritnya udah part 11 lagi,

pasti udah banyak banget yg didiskusiin,

lumayan nih buat nambah ilmu
Quote:


Ini kasusnya ada abuse of power ya? Ane kurang nyimak.

Quote:


Kasus dibuka lagi? Barbuk aja banyak yang "nasi sudah menjadi bubur". TKP tidak steril.
Ada kesalahan dalam penanganan TKP.
Sangat buruk. Ada campur tangan dan TKP terkontaminasi.
- Semuanya?
- Tidak.
Hanya sebagian, tapi itu sama buruknya.
Jika sebagian TKP terkontaminasi dan tidak bisa dipercaya,...
...berarti semuanya sama.
Itu yang akan kutunjukkan.

Btw, ane sedikit aneh kenapa yg di targetkan penyelidikan langsung ke jesika ya, bukan nya harus nya fokus dulu ke kafe?
Pemilik cafe adalah putra mahkota pemilik pabrik garmen (literally). Tidak berketerkaitan dengan buruh pabrik DS yang sering disebut-sebut di forum ini, tapi benar adanya bahwa pemilik cafe adalah putra dari raja pabrik garmen. Inti-nya adalah seorang putra pengusaha kuat, yg baru merintis usaha dibidang F&B. Bagaimana mungkin rintis usaha-nya ini dibiarkan hancur hanya gara-gara sebuah kasus keracunan yang disebabkan oleh Cafe? Harus cari jalan keluar!

Fokus ke J adalah karena "dia" satu-satunya korban yang "ideal" bisa dijadikan target. Mungkin karena dia dari rakyat biasa, bukan anak pengusaha besar/pejabat terkoneksi. Seperti target korban pengadilan cacat, P dalam kasus Munir, dan mantan Ketua KPK "AA", adalah contoh korban yang "ideal".
Diubah oleh kondektur
kesimpulan mati ga jelas tidak bisa di pastikan karena tidak di otopsi
mirna juga pake pelangsing bisa jadi mengandung ephedra



Zat kimia yang terkandung pada obat diet berbahaya

9/11/2015

0 Comments

Waspadalah jika anda berniat akan mengkonsumsi produk obat diet atau pelangsing, karena sudah banyak beredar bermacam-macam obat yang tidak aman dikonsumsi dan menyebabkan efek samping pada penggunanya, termasuk selektiflah dalam memilih jenis obat khususnya obat diet, karena tak sedikit orang berniat buruk pada kita sehingga menjual obat yang mengandung zat kimia berbahaya yang dapat mengancam jiwa pengkonsumsinya. Maka dari itu, kami sajikan berikut dibawah ini untuk anda zat kimia pada jenis obat diet berbahaya :

Ekstrak grapefruit: Berbahaya seandainya disatukan bersama obat-obatan seperti astemizol, atorvastatin, serta sildenafil. Sekian Banyak resiko samping utamanya yaitu tekanan darah tinggi, kejang, diare, dan bahkan masalah ginjal.

Dinitrophenol : Obat pelangsing ajaib dan berbahaya ini, sebenarnya digunakan untuk menekan pertumbuhan tanaman juga yang merupakan bahan peledak. Senyawa ini pernah ternama juga sebagai obat diet terhadap 1930an, tapi seterusnya dilarang sesudah diklaim beracun. Tetapi disaat ini kembali terkenal, khususnya di antara para binaragawan. Trik kerja obat ini yakni bersama menciptakan badan memanas, meningkatkan metabolisme maka membakar lemak lebih tidak sedikit. Namun pemakaian obat ini bakal memunculkan dehidrasi, mual, muntah, keringat berlebihan, dan irama detak jantung abnormal. Bahkan fatalnya dapat berujung terhadap koma serta kematian.

Ephedra : Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat, (BPOM) Indonesia sudah menarik sekian banyak pil diet yang mengandung ephedra sebab berpotensi sanggup membahayakan. Menurut penjelasan mereka, ephedra dapat menginduksi peningkatan denyut jantung serta jantung berdebar, maka menyebabkan penggunanya berisiko serangan jantung atau stroke.

Amphetamine : Obat pelangsing berbahaya biasanya mengandung psikotropika golongan II, yakni turunan amphetamine . Menjadi, kalau terhadap obat pelangsing pilihan kamu terdapat amphetamine , konsultasikan bersama dokter, dikarenakan zat kimia ini tak mampu dimakan tidak dengan adanya resep dokter.

Fenilpropanolamin (PPA) : Rata-rata tidak jarang dijadikan bahan terhadap obat flu, batuk, serta anti alergi. Sedangkan terhadap obat pelangsing berbahaya, PPA ditujukan buat menekan nafsu makan. Berdasarkan penelitian, PPA bakal meningkatkan risiko stroke hemoragik.

Fenitoin : Bahan kimia ini memicu reaksi alergi (ruam) serta menyebabkan sembelit, berbicara cadel, sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, tremor, kendala motorik, pembengkakan kelenjar getah bening, serta penyakit kuning.


http://tipmemilihobatdietaman.weebly...diet-berbahaya


Quote:



gan capslock ente rusak, boleh juga

Quote:



obat diet berarti berbahaya semua yah

lebih baik secara alami, rutin berolahraga

jadi hubungannya apa bro dengan kasus ini ?? sorry nubi

Quote:


siapa lg ini ?
Quote:


Dr.Joshua.

CMIIW
Quote:


betul sekali gan..
dokter Joshua , oke "dokter joshua", atau tepatnya "oke dokter joshua"


btw salah satu yang terdekat dari kejadian namun kurang digali kalau menurut ane:
1. Cafe Olivier
2. Dokter Joshua (dan klinik damayanti)
Quote:


Gabungan 5 orang bukan gan pemilik nya?
Quote:


iya kudunya di teliti lg itu sampel tes epedra atau zat2 lain
inget kasus kristin rossum american beauty itu suaminya di racun pake codein
banyak kemungkinan lah kudunya di teliti bener2





Halaman 120 dari 500
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di