yedogawaAvatar border
TS
yedogawa
15 Rekomendasi Merk Pomade yang Ngetrend di Indonesia (plus minus Pomade)
Tren gaya rambut sudah lama digandrungi oleh para pria. Gaya rambut dapat dibentuk dengan mudah menggunakan minyak rambut atau biasa disebut pomade yang sebetulnya sudah ada sejak era ’90 an. Saat ini sudah banyak merk pomade yang bagus untuk menciptakan gaya terbaik pada berbagai jenis rambut.

emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Apabila Anda ingin tampil lebih percaya diri di hadapan banyak orang, maka pomade bisa menjadi andalan. Permasalahannya setiap jenis rambut tidak asal cocok dengan suatu pomade. Maka dari itu, untuk Anda yang mempunyai rambut lurus ataupun keriting, bisa memilih menggunakan merk pomade yang bagus dan sesuai dengan jenis rambut rekomendasi Merk Terbaik berikut ini.
Spoiler for 1. Murray’s Super Light:

Spoiler for 2. Slick Times Original Hold:

Spoiler for 3. Suavecito Pomade Firme Hold:

Spoiler for 4. Suavecito Pomade Original Hold:

Spoiler for 5. Layrite Super Hold Deluxe Pomade:

Spoiler for 6. Uppercut Deluxe Pomade:

Spoiler for 7. Admiral Pomade Medium Hold:

Spoiler for 8. John Erfiz The Professor Hair Style Pomade – Night Desert:

Spoiler for 9. Oh Man! Water Based Pomade:

Spoiler for 10. Schmiere Hart Pomade:

Spoiler for 11. Reuzel Grease Pomade:

Spoiler for 12. Hanz de Fuko Modify Pomade:

Spoiler for 13. King Pomade XX Hold:

Spoiler for 14. American Pomade Wicked Slick:

Spoiler for 15. Braddock Pomade Medium Light:


Berikut Manfaat pomade dan kekurangannya:

- Membuat rambut licin atau klimis
Zaman sekarang banyak ingin tampil rapi apalagi bila sedang presentasi atau tampil di depan umu, pomade ini jelas bisa membuat rambut anda terlihat sangat licin, selain licin juga terlihat tampak basah alami.

- Mempertahankan posisi rambut
Menggunakan pomade sangat bisa mempertahankan posisi rambut, hebatnya lagi bisa sampai seharian bila sedang memakai helm pun tinggal disisir cukup sekali saja, dan perlu anda ketahui pomade bisa kuat sampai 3 hari bila tidak dibilas.

- Mempermudah membuat style baru atau gaya baru
Pomade juga bisa membuat anda mempermudah membuat gaya baru pada rambut anda, karena ini beda dengan gatsby, ketika saat memakai pomade kita bisa menggunakan gaya rambut terserah kita apalagi rambut yang gampang di atur, yang susah diatur pun bisa jadi teratur bila memaki pomade

Namun ada juga kekurangan atau dampak dari penggunaan pomade berlebihan:

- Matinya warna hitam pada rambut dan berganti merah
Bila sering memakai pomade apalagi setiap hari kemungkinan besar warna hitam alami pada rambut berganti merah seperti rambut yang kering.

- Menimbulkan kerontokan pada rambut
Pomade juga bisa menimbulkan rontok apabila sering memakai setiap hari karena pomade mempunyai efek yang sangat kuat melebihi dengan jel rambut biasa.

- Membuat kepala pusing
Menyebabkan kepala pusing, karena kuatnya efek tekanan yang di berikan pomade apalagi menggunakan pomade yang hold akan terasa pusing bila memakai secara berlebihan.

- Tumbuhnya jerawat
Akan timbul jerawat karena pomade mengandung minyak. Saat suhu tubuh mulai menaik, otomatis secara perlahan kekerasan dari minyak rambut tersebut pudar, apalagi jika berkeringat.

- Munculnya ketombe
Bisa menyebabkan munculnya ketombe karena tidak cocok dengan tipe rambut dan karakter sensitivitas kulit kepala masing masing

Untuk itu ada baiknya mengurangi pemakain pomade minimal seminggu 2 kali, atau ketika ada acara penting saja seperti presentasi, tampil konser, hanya dibutuhkan saat kita butuh saja. Bila memakai secara berlebihan dan terus menerus akan menyebabkan efek samping karena pomade terbuat dari bahan kimia


anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
33K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan