alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
3.86 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 433
kok pas update di playstore gini terus yaa -_- gabisa di install gituu, ada yang gini juga ga? ane pake zf2 btw
Spoiler for :
kalau agan coba ngikutin rencana FIFA coba dipikir-pikir lagi banyak yg merugikan pemain misalnya rencana penjaga gawang biasanya dikasih cuma kiper dengan stats 65 - 70, pemain emas juga dikasih yg statsnya rendah, pemain piala juara juga dapat bek stats rendah padahal udah ambil negara yg terkenal misalnya portugal, lebih parah rencana pahlawan team di halaman depan spreadsheet manchester city bakal dapatin Kompany stats 88 ternyata setelah nyelesain dari trophy elite + 3 emblem manchester city dan 6 emblem sembarang yg ngabisin dana hampir 150 ribu koin yg keluar malah Fernandinho stats 78 dan 2 pemain dengan stats 60-an sumpah kaget ane udah capek-capek ngumpulin koin yg dapat malah Fernandinho seharga 39 ribu koin, tau gitu mending ane beli elite player bisa dapat 2-3 dengan harga 150 ribu koin, mending beli player di market aja daripada kecewa dibuat sistemnya FIFA emoticon-Big Grin
Diubah oleh anqemoforever
baru resmi dirilis nih kayaknya... coba test main dulu akh...................... emoticon-Ngacir
Quote:


EA emang gitu gan emoticon-Wink emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Pffftttt..:
ada liga yg open kah??
liat" kebelakang dah pd full emoticon-Big Grin
akhirnya memutuskan untuk bikin liga sendiri setelah liga yang sekarang banyak yang gak aktif emoticon-Sorry , bagi yang butuh mangga daftarin diri, asalkan rajin aktif diturnamen antar ligaemoticon-Shakehand2
Quote:


klo minimal sekali main dalam 1 hari boleh kaga gan? emoticon-Big Grin

nyari liga mau masuk ga bisa mulu nih soalnya
Diubah oleh dee_benelli
silakanemoticon-Shakehand2 yang penting kalau lagi turnamen antar liga diusahakan aktif
iya kalo Liga yang penting aktif dulu, tiap liga vs liga, selalu dipake turn nya. urusan jago main atau nga itu urusan belakang.
Quote:


nih juga cocok gan emoticon-Big Grin
EA bener-bener menerapkan penjajahan dengan sistem baru emoticon-Big Grin

Spoiler for EA:
Quote:


Gan, nama Liga nya apa ya? anemau join dong kalo boleh
Nubi ikut gabung gan emoticon-Salam Kenal
mau nanya nih gan, ada rekomendasi nama-nama pemain rating lumayan tinggi tapi harga murah di market gak?
ane nyoba buka pack gak hoki mulu emoticon-Sorry emoticon-Sorry
id pipa mobil ane : matpertamax
Quote:


liga fifa kaskus indonesia emoticon-Ultah
sebutan aja id agan kalau mau diundang
Quote:


boleh ikut gann id ane jamzee

gan ini fifa mobile ada database macam futhead gtu gak ya? jd susah klo liat2 pemain hehe emoticon-Big Grin
Quote:


yang lambanya milan kan ? sip dah dikirim
Quote:


ikutan ya gan ID : Acay emoticon-Big Grin

Quote:


Ane mau dong,heavydiamond

Ini yg token liverpool taro dimana ya? kok ganemu2 ane

Spoiler for Klik:
Diubah oleh heavydiamond
Quote:


Itu Token Bukan buat di Plan gan.

Tapi Buat dijual. nanti kalo syaratnya pas, hari selasa dijual lebih mahal.
coba balik tokennya, disitu syaratnya
Quote:



Oalah buat dijual doang. yg laen mah dah ane pasang2in hehe,naini lpool ane cari kaga nemu2. thx gansss
Halaman 14 dari 433


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di