metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Jessica Disebut Kebanjiran Simpati


Metrotvnews.com, Jakarta: Masa berat untuk Jessica Kumala Wongso pelan-pelan surut. Setelah lama dihujat, simpati kini mulai menyapa Jessica, bahkan membanjirinya.


Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica, mengatakan, semula cibiran datang dari mana-mana, tak terkecuali dari orang-orang terdekat. Penilaian mereka seragam: Jessica adalah sang pembunuh Wayan Mirna Salihin.


"Hampir 95 persen orang menuduh Jessica bersalah," kata Otto saat membacakan pembelaan (pledoi) Jessica di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).


Syukur, menurut Otto, keadaan kini berbalik 180 derajat. Simpati dari hari ke hari mulai deras mengalir ke arah Jessica, termasuk juga tim pengacaranya.




Otto mengklaim, setiap hari rata-rata ada 100 surat elektronik dukungan untuk Jessica. Surat berasal dari dalam maupun luar negeri. Mereka percaya kalau Jessica tidak membunuh. "Mereka mendukung kami."


Otto pun memandang antusiasme masyarakat datang ke ruang sidang sebagai bentuk dukungan untuk Jessica. Buktinya, tambah dia, sebagian dari mereka sampai rela membawakan buah tangan untuk Jessica dan tim.


"Ada (orang) dari Papua yang kasih batu cincin. Ada pula yang kasih saya ulos," kata Otto.


Persidangan kasus kematian Mirna kini memasuki babak akhir. Setelah dituntut 20 tahun penjara, pada persidangan siang tadi giliran Jessica melakukan pembelaan.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...njiran-simpati

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Jessica Disebut Kebanjiran Simpati

- Isi Hati Jessica saat Rekonstruksi Kasus Mirna

- Pernyataan Keluarga Mirna Kagetkan Jessica

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
46.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan