alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578a550a2e04c891438b4568/tamat-pelangi-setelah-hujan

PELANGI SETELAH HUJAN

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 345 dari 374

kalo aja endingnya bang deri poligami, gimana dong gan... :)

Quote:



Akhirnya nemu yg sepemikiran sama ane

Quote:


Quote:

Pengamatan yang indah brother. Ga tega juga kalo ahirnya mbak siska yang ninggalin duluan emoticon-Mewek:

ane ngarepp yg nomer 2 dong gannn ...

Quote:



Ide bagus lah itu kencang ke kebun binatang emoticon-2 Jempol

" JANGAN NGAREP SI DERY UPDATE LAGI " !!!
SEKARANG MALAM JUM'AT OI !

emoticon-Betty

Dery lembur emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hoooiya bnggg ane lupa....hari ini malem capek buat deri wkwkwkwk
Pantesan updatenya di cpetin wkwkwk
gw kok jadi mikir jelek ya... something happens pas perjalanan pulang dari kebun binatang ujan2.

semoga ndak deh.....


log out kaskus.....
malam capek emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


Bisa jadi... Bisa jadi.. Gan,

ane agak setuju
Hmmm kalo skenario nya siska nyuruh dery buat nyari resti setelah dery cerita semuanya. Lalu menjelang pernikahan siska meninggal krn kecelakaan atau apa rada ketebak. Kalo smpe setelah ktemu resty dery ttp milih siska dan endingnya sm siska itu baru twist deh. Tp sayang diantara 2 ce ini hrs ada yg meninggal ya
Quote:


nah ini dia,,, samaan gan ama analisa ane juga...
Tapi bagaimanapun endingnya ane udah seterong bre.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagi yang belum seterong siapin tissu ye.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
#ultrasresti
Quote:



Ane setuju sama ente gan! Tp liat ending aja lah, mkn penasaran aja nih.
Quote:



Salah gan..prediksi ane si deri volleygami
emoticon-Ngakak
Pernikahan Deri & Siska tanggal 12 Oktober 2013, di part 1 yg adegan bandara tanggal xx Oktober 2013.

Seseorang yg meninggal tanggal 15 September 20xx (seinget ane tahunnya belum ketebak, tapi kalau udah ketebak, mungkin ane yg lupa). Kalau misal tahunnya juga 2013, berarti...

September & Oktober 2013 semua rahasia bakal terungkap, dan ini cerita udah sampai Juli 2013.


Sebentar lagi...


Sama seperti reader lain, ane juga punya fantasi sendiri. Yg jelas ane punya keyakinan kalau istri Bang Deri bukan Siska ataupun Resti, tapi...



Citra



gak pakai Scholastika
Diubah oleh dedynt10
plis jangan siska atau resti yg mesti pergi,,jangan.. gue gak rela emoticon-Frown

Masuk akal

Gua setuju ama agan ini
ane tegang gan,nunggu saat2 terakhir emoticon-Mewek
Quote:



sepakat sama analisanya.. kayanya masih lumayan panjang yg mau di ceritain sm bang deri.. sok atuh ditunggu part berikutnya.. emoticon-Big Grin

#balik badan jd SR lagi
Kayanya resti sakit ya bang anus? Gegara lu tinggal lama tanpa kejelasan

Gw tiap hari ngakak liat komen2 dimari asli dah emoticon-Ngakak

Ryan kamu jantan
Di page one ada Cuap2 dia.
1. Kekasih terhebat.
"Terima kasih telah mencintaiku sepenuh hati, Ri. " . Hanya Siska yang di awal2 kebersamaan mereka, di sayangi belum sepenuh hati karena madih ada bayang2 Resti. Sampai akhirnya Deri menyatakan cintanya sepenuh hati

2. Nyebelin, ngeselin.
Setelah married, Nyonya Deri dilarang kerja, suruh ngurus 'Kandang aja. Dari sekiaan calon hanya Siska lah yg bekerja.

Kesimpulan (sampe saat), nyonya Deri adalah SISKAAAAAA .
Sekian lama jadi SR sempetin bikin akun buat mantengin ni cerita biar ga ketinggalan, ujungnya masih tanda tanya, bininya bang Deri tuh Vivi nah yg mau nikah tuh Siska, masih ada sangkutan pula sama Resti, aduh pantengin aja dah daripada nerawang pake menyan
Di tunggu bang Derri udatenya
Halaman 345 dari 374
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di