telahdibuka
TS
telahdibuka
Di 3 Negara Ini Film Paling Banyak Dibajak di Bioskop
www.kmt.co.id , Hong Kong Pembajakan film dengan cara merekam di dalam gedung bioskop masih dianggap sebagai persoalan serius. Cara ini bisa mengakibatkan pendapatan bioskop menurun karena film yang sedang rilis sudah ada versi bajakannya dalam bentuk cakram padat DVD dan VCD.

Diwartakan Hollywood Reporter, Senin (8/12/2014), India dan Tiongkok masih menjadi negara dengan masalah pembajakan film lewat cara merekam di gedung bioskop untuk wilayah Asia Pasifik. Di lain pihak, Filipina mengalami kenaikan drastis perekaman ilegal di gedung bioskop sepanjang 2013 dan 2014.

Data di atas dikemukakan Frank S. Rittman, Senior Vice President, Deputy Managing Director & Regional Policy Officer, Asia Pacific, Motion Pictures Association (MPA). MPA merupakan distributor film-film Hollywood dari studio-studio besar (major studios) yakni Walt Disney, Paramount, Sony Pictures, 20th Century Fox, Universal, dan Warner Bros..

Berbicara di seminar bertajuk "Promoting and Protecting Content in Today’s Multi-screen World" di event CineAsia 2014 di Hong Kong, Senin, Rittman mengungkapkan perekaman ilegal di bioskop di wilayah Asia Pasifik mengalami penurunan 16 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sumber & Berita lainnya klik sini
0
2.6K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan