alexa-tracking

Surat Pengharapan RRADH kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo, Pimpinan MNC Group

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f78c0a162ec22e778b456a/surat-pengharapan-rradh-kepada-bapak-hary-tanoesoedibjo-pimpinan-mnc-group
Quote:


Makasih Gan upnya.
Miskomunikasi antara MNC sama Hotel Lido terus yang dikorbankan Supplier Gan.
gan dana kok ga mengklarifikasi komen investor anda sendiri ?? malah sibuk nanggepin komen ane di thread thread lain yg ga nyambung sama sekali dg masalah anda ini

yg mengkritik anda itu adalah the biggest investor anda lho, bukan investor ecek ecek

supaya agan ingat jalan pulang ane taruh disini

salah satu sanggahan dari the big investor yg kecewa berat dengan dana saidana


Miris kalau diceritakan, serasa juga males utk mengomentari thread ini. walaupun sebenarnya banyak investor yg terpuruk khususnya saya dan keluarga, bukan hanya Ts yg punya usaha, saya akan kutip satu persatu :

alih2 hanya menceritakan kronologis tapi ter slip Investor yg disalahkan, apalagi ada pernyataan yg menurut saya berbohong yaitu :

Kepada salah satu perwakilan Investor yang memiliki jumlah investasi terbesar saya menawarkan solusi sementara untuk menurunkan profit ke angka minimum sebesar 3% perbulan sampai kondisi usaha saya stabil. [/B

siapa yg diwakilkan, ? siapa perwakilan investor. ? kalau dilihat investasi terbesar adalah saya, justru kami para investor yg kasih solusi tersebut pada usaha ts jalankan, dan belum ada pernyataan tertulis apapun itu dari Ts, diforum, di group Wa para investor, perihal penurunan apapun itu

[B]Tapi apa yang terjadi ternyata tidak sesuai harapan. Investor yang bergabung di usaha saya tidak sesolid yang saya pikir. Sebagian besar Investor yang menanamkan modalnya di usaha saya bertujuan untuk mencari penghasilan tambahan yang setara upah atau gaji bulanan.
bukan kah agan sendiri yg menciptakan peluang investasi perbulan, dgn fix profit 10% ??? kalau investor tidak mencari penghasilan tambahan perbulan untuk apa para investor menanamkan modal atau uangnya diinvestasi agan, , masih salah investor dalam kondisi ini ??? agan seharusnya buat peluang pinjam modal, dan ditulis profit tidak tentu.

http://www.kaskus.co.id/thread/53a79...-profit-20-bln
http://www.kaskus.co.id/thread/53a79...-profit-20-bln

saya pribadi sudah menanyakan, apakah memang sanggup kasih profit 10%, jawab istri dari Ts masih sanggup, karena komunikasi terjalin dengan istri agan Ts sebagai PR

perlu diingat ini sudah 5 bulan waktunya terhitung mulai dari bulan Mei, para investor tidak mendapatkan apapun, adapun itu para investor hanya mendapatkan janji2 pahit dari agan TS. dari mulai janji terpendingnya profit, dibulan mei, terjadinya janji pengembalian modal 50% walaupun hanya sedikit itupun tidak teralisasi. sampai perjanjian tertulis pengembalian modal selama 3 bulan pun tidak teralisasi dengan pernyataan jual asset, sungguh Ts beruntung sampai saat ini,dan hanya bisa berkilah. perkara ini akan berlarut2, karena Ts tidak sadar apa yg diperbuat.

adapun penyampain terjadinya dari agan ts rugi itupun terdesak rugi sudah 3 bulan, terhitung mundur dari bulan mei, adapun sebelum penyampaian masih menjanjikan short contrac, dan menerima dana investasi dari para investor.maka terjadi istilah gali lobang tutup lobang, terjadi usaha kebohongan dan ditutup2i dalam menjalankan usaha. maka tidak ada salah para investor menuntut janji2 kalian berdua sebagai pengelola. seharusnya agan Ts mengelola dana tersebut dengan amanah, karena uang yg ditanamkan tidak kecil.

bukankah ini kronologis yang sebenarnya ? kalau agan TS masih menyangkal, sedikit kronologis yang saya pribadi utarakan, anda adalah sebagai pembohong besar. sampai saat ini pun agan tidak bisa menjaga hubungan baik dengan para investor,

JANGAN PERNAH ADA KATA LAGI UNTUK MENYALAHKAN INVESTOR, SEHARUSNYA ANDA SEBAGAI PENGELOLA YANG BERTANGGUNG JAWAB.



ini link aslinya

http://www.kaskus.co.id/thread/57f5c...asi-investor/2

Quote:


Agan gak malu ya quote posting orang terus disebar-sebarin sementara postingannya sendiri udah gak ada?

Baiklah, biar Agan gak penasaran dengan jawabannya, saya coba jawab satu persatu.

Tapi sekali lagi saya tekankan, ini bukan jawaban saya terhadap Investor.
Saya anggap posting yang Agan quote itu sebagai PERTANYAAN AGAN dan jawaban yang saya berikan bukan untuk MENGGENERALISIR SEMUA INVESTOR.

Kepada salah satu perwakilan Investor yang memiliki jumlah investasi terbesar saya menawarkan solusi sementara untuk menurunkan profit ke angka minimum sebesar 3% perbulan sampai kondisi usaha saya stabil

Sekali lagi ini bukan jawaban saya terhadap Investor ya Gan.
Saya hanya ingin menunjukkan aja kepada Agan, kenapa saya membuat statement seperti itu.

Semoga Agan gak gagal paham ya.
Bisa bedakan antara saya menawarkan solusi 3% ditolak, dengan saya sama sekali belum menawarkan solusi 3%.

Spoiler for Susah 3 %:


Apa menurut Agan saya yang telah berbohong mengenai solusi 3% tersebut?


Tapi apa yang terjadi ternyata tidak sesuai harapan. Investor yang bergabung di usaha saya tidak sesolid yang saya pikir.

Kalau menyebarkan masalah internal ke pihak luar itu namanya apa Gan?
Semoga Agan gak gagal paham lagi.

Spoiler for Pihak luar tahu:


Coba Agan bisa gak berikan kata lain yang lebih tepat selain "TIDAK SOLID"?
Harus dijawab ya Gan. Biar saya bisa mengganti kata "TIDAK SOLID" itu dengan KATA YANG AGAN SARANKAN.


Sebagian besar Investor yang menanamkan modalnya di usaha saya bertujuan untuk mencari penghasilan tambahan yang setara upah atau gaji bulanan.

Kalau untuk kebutuhan hidup yang sebenarnya bisa dibayarkan dengan gaji atau penghasilan bulanan namun mengandalkan profit dari usaha saya itu namanya apa gan?
Yah kayaknya Agan bakalan gagal paham lagi nih.

Spoiler for Butuh profit bulanan:


Agan tolong CARIKAN KATA YANG TEPAT
untuk mengganti statement saya :
MENCARI PENGHASILAN TAMBAHAN YANG SETARA UPAH ATAU GAJI BULANAN

Ini juga harus dijawab ya Gan. Biar saya bisa mengganti dengan KATA YANG AGAN SARANKAN.

saya pribadi sudah menanyakan, apakah memang sanggup kasih profit 10%, jawab istri dari Ts masih sanggup, karena komunikasi terjalin dengan istri agan Ts sebagai PR

Sudah saya jawab secara internal.
Intinya dana investasi yang masuk belum sesuai dengan target yang ditentukan sehingga beberapa project harus mengalami pending.

perlu diingat ini sudah 5 bulan waktunya terhitung mulai dari bulan Mei, para investor tidak mendapatkan apapun, adapun itu para investor hanya mendapatkan janji2 pahit dari agan TS. dari mulai janji terpendingnya profit, dibulan mei, terjadinya janji pengembalian modal 50% walaupun hanya sedikit itupun tidak teralisasi. sampai perjanjian tertulis pengembalian modal selama 3 bulan pun tidak teralisasi dengan pernyataan jual asset, sungguh Ts beruntung sampai saat ini,dan hanya bisa berkilah. perkara ini akan berlarut2, karena Ts tidak sadar apa yg diperbuat.

Sudah saya jawab juga secara internal.
Intinya komitmen atau janji yang saya berikan itu berupa target yang harus dicapai Gan.
Dan ternyata memang target itu ada yang tercapai atau tidak, bahkan melebihi ekspektasi juga bisa.

Contohnya film "Warkop DKI Reborn" targetnya itu 4 juta penonton, ternyata melebihi target hingga lebih dari 6 juta penonton.
Tapi film "Rudy Habibie" yang targetnya minimal sama dengan perolehan penonton film "Habibie Ainun" yaitu diatas 4 juta penonton, ternyata realisasinya hanya 2 juta penonton.

adapun penyampain terjadinya dari agan ts rugi itupun terdesak rugi sudah 3 bulan, terhitung mundur dari bulan mei, adapun sebelum penyampaian masih menjanjikan short contrac, dan menerima dana investasi dari para investor.maka terjadi istilah gali lobang tutup lobang, terjadi usaha kebohongan dan ditutup2i dalam menjalankan usaha. maka tidak ada salah para investor menuntut janji2 kalian berdua sebagai pengelola. seharusnya agan Ts mengelola dana tersebut dengan amanah, karena uang yg ditanamkan tidak kecil.

Sudah saya jawab juga secara internal.
Sama seperti yang sudah saya jelaskan diatas, dana investasi yang masuk belum sesuai dengan target yang ditentukan sehingga beberapa project harus mengalami pending, sementara saya sudah memiliki kewajiban kepada Investor setiap bulannya.

JANGAN PERNAH ADA KATA LAGI UNTUK MENYALAHKAN INVESTOR, SEHARUSNYA ANDA SEBAGAI PENGELOLA YANG BERTANGGUNG JAWAB.

Dengan berani membuka hal ini ke publik termasuk menulis surat kepada Presiden itu adalah upaya saya sebagai bentuk tanggung jawab.
Lagipula hal ini sudah disampaikan secara internal.

Saya sudah mengakui kesalahan saya yang belum bisa memanage usaha dengan baik Gan.
Dan saya juga mengakui kesalahan saya TELAH MENGGENERALISIR SEMUA INVESTOR, padahal hanya dilakukan oleh segelintir orang aja yang koar-koar disini, malahan ORANG LUAR yang harus saya balas komentarnya.

Menurut Agan kalau saya dibilang PENIPU, DISUMPAHI SENGSARA 7 TURUNAN, dsb. Apakah saya harus berdiam diri aja manut-manut Gan?
Ya saya coba melakukan pembelaan.
Dan kebetulan pembelaan saya itu ternyata harus mengorbankan Investor yang memang telah saya generalisir sebagai keseluruhan Investor.

Mohon maaf Gan karena penyampaian yang lebih detailnya saya bahas secara internal.
Jadi tidak dipublikasikan kepada PIHAK LUAR.

Kecuali Agan jadi INVESTOR saya dulu. Baru Agan bisa mengetahui detailnya seperti apa.
Tapi terus terang aja Gan, biasanya saya orang yang optimis.
Tapi kalau mengenai kemungkinan apakah Agan mau menjadi Investor saya atau tidak,
Mohon maaf untuk yang satu itu saya pasti bersikap pesimis Gan.

GIMANA ADA LAGI PERTANYAAN GAN?
SILAHKAN TANYA AJA GAK USAH SUNGKAN GAN.

KASKUS Ads
image-url-apps
wah,, kalau saya berpendapat masalah sebenarnya hanya kesalahan dan perubahan sistem manajemen aja, kalau sebelum di akuisisi MNC grup sistemnya terpusat, artinya hotel berada dalam satu manajemen centralisasi. nah karena udah di ambil alih MNC maka hotel berubah staus jadi anak usaha alias desentralisasi, jadi manajemen yang awalnya pegang uusaha penuh sekarang harus jadi anak usaha istilah kasarnya anak buah..

makanya kalau ada masalah kudu lapor dulu ke pusat alias induk perusahaan, termasuk urusan keuangan.. makanya pembayaran tagihan agan agak terlambat karena harus lapor dulu ke induk perusahaan.. lagian apa kagak takut gan, produknya bakal di black list gitu oleh bapak HT kalau si bapak membaca kayak ginian

saya ikut berdoa seraya emoticon-Sundul semoga urusan agan lancar emoticon-Sundul
image-url-apps
emang ada kaskuser yg berkompeten di lounge untuk ikut membantu agan ?
Moga pak HT atau pihak MNC grup segera mengklarifikasi, biar ga ada fitnah dkk
Semoga cepat terselesaikan masalahnya emoticon-Smilie
×