alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tanaman Rumah Yang Berbahaya Bagi Kucing
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fd1aac54c07a48428b4567/10-tanaman-rumah-yang-berbahaya-bagi-kucing

10 Tanaman Rumah Yang Berbahaya Bagi Kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
kucing di daerah ane pengedar marijuana bree emoticon-Angkat Beer
ha ha bagus harus segera di tanam supaya halaman rumah gua kagak jadi tempat nongkrong kucing.
Trrnyata kucing juga takut tanaman
wah bgitu rupanya, oke cek halaman rumah dlu klo gitu
baru tahu...

beberapa ada di tempat ane ..

Untung mpus ga doyan

nice trit yaa emoticon-Toast
di rumah ane ada beberapa emoticon-Matabelo
nanti kasia kucing ane kal kena emoticon-Takut
tanaman kumis kucing itu bahaya..
bikin kucing ketakutan dicabut kumisnya emoticon-Takut (S)
Quote:


Si kucing bisa kalang kabut ganemoticon-Ngakak
Ngeri juga yah gan
ane catet dulu bro
ane ada kucing disini
eh nama tanamannya susah amir, pake nama yg familiar aja kek ....... lidah buaya gitu
kucing ane lebih suka pohon buat dicakar2 sekaligus dipanjat. kalo tanaman hias kan ngga bisa dibegituin emoticon-Big Grin
Quote:


Ho'oh om, orang bandarnya kucing ane emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Paling bahaya kalo lupa ngasi makan si pussy gan emoticon-Frown

Kesian bisa mati kena maag
berbahaya bagi ane emoticon-Takut
Quote:


Sampe gak bisa bangun om.....10 Tanaman Rumah Yang Berbahaya Bagi Kucing




emoticon-Wakaka
Quote:


Lah enih bandar kecubungnya nongol emoticon-Leh Uga
untungnya tanaman seperti itu ga ada di rumah ane emoticon-Ngakak
oh ya kalo mau aman gan kucing di taruh di dalam kardus gitu biar ga berkeliaran di sekitar rumah apalagi kucing nya masih anakan
Quote:

nte kan langganan ane bangemoticon-Cool

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di