alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa Dengan Air Sumur?
4.94 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fb644aded7709c4b8b4568/ada-apa-dengan-air-sumur

Ada Apa Dengan Air Sumur?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 16
hati hati gan pake air sumur, apalagi kalau wilayah padat penduduk. jarak septic tank sama sumurnya kadang jaraknya deket banget hiiii.........
bidadari sungai nya boleh nih gan di bagi satu emoticon-Genit
nice trit gan emoticon-Jempol
aneh2 sih, cuma darat itu gampang berubah suhu, klo air sulit krn mudah campur, jadi air sumur yg jumlah besar ga berubah panasnya, klo diluar lebih panas yg dia dianggap dingin, klo diluar dingin yg dia dianggap panas
temen ane pernah kecebur sumur gan, ane ketawain sampe ngakak wkwk emoticon-Ngakak (S)
udah gitu doang?

gw kira ada penjelasan yg lebih dalam lagi emoticon-Big Grin
air sumur ane berlumut...emoticon-Ngacir Tubrukan
triit oke nihh
Quote:



anjiirrrr diketawain doang ah....emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


anekan teman yang baik om emoticon-Big Grin
ane gak punya sumur gan emoticon-Mewek
ooo jadi gitu emoticon-Matabelo
ane di rumah pake air sumur buat mandi, cuci piring, cuci baju gan. enaknya air sumur hangat jadi ga mudah masuk angin, dulu kl mandi pake air PDAM sering masuk angin karena dingin. air PDAM sekarang paling cuma buat mencuci beras aja saat masak nasi.
berat bener tritnya.. gk ada gambarnya.. malas baca
Iye gan enak air sumur lebih seger, tp rada susah klo deket pinggiran pantai jd rada asin
pantes aja air sumur sejuk mulu emoticon-Matabelo
emoticon-Wowemoticon-Wow
Quote:

Oalah
emoticon-Wow
Ane kira judul pelem gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
busek pas ujan ama malem yg ada dingin gan emoticon-Ngakak
ngajak berantem nih TS emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di