anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Duh, Seksinya Guru Matematika Ini Bisa Buat Celana Sesak Bro..


Seksinya Guru Matematika Ini – Umumnya sosok seorang guru itu selalu di identikan dengan wajah galak dan menakutkan, tapi dibalik sosok itu sebenarnya ada sosok untuk mendidik, memberikan ilmu yang baik dan penyabar dalam menghadapi tingkah para murid.

Tapi apa jadinya jika sosok guru tersebut memiliki paras cantik dan seksi seperti artis-artis idola? Tentu hal ini menjadi nilai tambah supaya para murid semakin semangat belajar, terutama untuk murid laki-laki, mereka pasti setia menunggu jam piket mengajar guru tersebut.

Memang beberapa tahun terakhir banyak bermunculan para pengajar yang mendadak terkenal karena memiliki wajah cantik seperti artis idola para remaja, hal ini tidak lepas dari peran internet yang men “viral” kan foto-foto mereka hingga terkenal. Lantas siapa saja mereka? berikut ulasannya

Hal seperti itu mungkin dialami para siswa di sekolah yang tak diketahui lokasinya ini. Para siswa di sekolah tersebut sepertinya sangat antusias mengikuti pelajaran matematika karena yang mengajarnya adalah wanita cantik dan seksi.

Guru matematika cantik itu mulai terkenal ketika video dirinya sedang mengajar mulai beredar di media sosial sejak pertama kali diunggah ke YouTube pada 7 Oktober 2016.



Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat sedang membawakan pelajaran matematika dengan mengenakan pakaian rok abu-abu dengan ekspresi yang menyenangkan.

Karena kecantikannya itu, banyak netizen yang menganggap kalau ia adalah guru matematika paling cantik di dunia.


UPDATE dari murid mahonya di bawah ini

Quote:



Wow buat sesak celana ini...

Sumber: Cek Posting
Diubah oleh anto.jr 11-10-2016 01:29
crazzyid
tien212700
tien212700 dan crazzyid memberi reputasi
2
10.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan