Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Warkop DKI Reborn Kalahkan Fast and Furious
Kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bukan hanya mengalahkan semua film Indonesia yang tengah diputar di bioskop, tapi juga menghempas perolehan penonton film Hollywood di Tanah Air. Salah satu yang ditaklukkan film tersebut adalah Fast and Furious.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, Marcella Zalianty.

Spoiler for :


“Perkembangan film kita itu, kita bisa lihat Warkop itu sudah ditonton 6 juta lebih. Itu setahu saya mengalahkan film Hollywood Fast and Furious. Itu kalah dengan jumlah penonton Warkop,” ungkap Marcella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

“Berarti, market penonton film Indonesia itu punya semangat menonton, walaupun memang kita katakan kalau kita bicara ekosistem film kita, memang belum sempurna, ya, masih banyak yang harus kita perbaiki, khususnya regulasi-regulasi yang menjadi basic pendukung untuk industri filmnya sendiri,” lanjutnya.

Spoiler for :


Sampai saat ini, tercatat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sudah ditonton sebanyak 6.560.286, seperti dilansir situs FilmIndonesia. Publik memberikan selamat atas prestasi yang membanggakan tersebut.

“Film ini akan menjadi tonggak sejarah dan membuat film berpenonton 1 juta di anggap biasa di inidonesia” tulis seorang netizen lewat Instagram. O ran/fie/berbagai sumber

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1014...st-and-furious

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1014...ksir-gal-gadot

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan