ini.mukidi
TS
ini.mukidi
Gaet Banyak Pemilih, Anies-Sandi Terapkan Pola Baru
Bakal pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) optimis memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasalnya, pasangan yang diusung duet Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu akan melakukan metode baru dalam menggaet suara pemilih. Tim kampanye ini akan mengantarkan pasangan calon turun ke masyarakat dengan model kampanye outside the book," ujar Syarif selaku sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga di Rumah Sekretariat Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Menteng, Jakarta (Rabu, 5/10).

Dia meyakini bahwa cara tersebut belum pernah diterapkan di Indonesia, khususnya sepanjang sejarah pergantian pemimpin di ibu kota. Namun demikian, Syarif belum mau membeberkan metode kampanye itu secara rinci. Dia khawatir, cara itu akan dicontek oleh pasangan lawan.

"Model baru, saya tidak bisa jawab sekarang. Pokoknya ada yang baru kampanyenya, tidak mirip dengan Jokowi dan Obama," katanya.

Politisi Partai Gerindra itu menambahkan, konsep kampanye tersebut akan diumumkan langsung oleh Anies-Sandi pada waktunya nanti. Sedangkan, tim kampanye akan melaksanakan tugas sesuai bagiannya masing-masing.

"Itu nanti Pak Anies dan Pak Sandi yang sampaikan. Kami siap laksanakan sesuai instruksi," tegas Syarif yang juga sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta. [wah]


http://politik.rmol.co/read/2016/10/...medium=twitter
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan