alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Jenis Olahan Mie Dari Berbagai Negara di Asia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f4df08c1cb17cc6e8b4568/7-jenis-olahan-mie-dari-berbagai-negara-di-asia

7 Jenis Olahan Mie Dari Berbagai Negara di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
jadi laper baca trit ini....emoticon-Leh Uga
olahan mie dari jepang mah UDON gan..mi putih tebel (termasuk ga ya?)
mie rebus buatan emak ane g kalah enak emoticon-Wakaka
emang tetep mie ayam yg paling enak dah. dari gambarnya aja tetep lebih menggoda me ayamemoticon-2 Jempol
yomp bau promosi ya emoticon-Wakaka
Myomp baru tau ane gan.. Beli dimana tuh.. Brapa duit.. emoticon-Smilie emoticon-Hammer2
Buka trit ini, pas ane lagi makan mie ayam dikantor nih.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wonton seger tuh kyknya.. emoticon-Genit

ane mah cuma pernah nyoba ramen,jjangmyeon sama mie ayam...dan diantara ketiganya paling demen sama yg namanya mie ayam...
emoticon-Matabelo
TS jualan ya...
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Ada lagi nih mi ubi, mi instan yg ditaburi singkong goreng yg dipotong2 kecil, nyami.
jadi laper emoticon-Mewek
Tetep indomie no 1 emoticon-Cool
wahh katanya sih emg gitu gan, Ramen itu asalnya dari Cina, yaa asal katanya tuh klo gg salah La Mien.. emoticon-Smilie
Quote:


hahaha yaa namanya juga cafe gaul gan, hmm yg dateng juga palingn yg suka nongkrong2 gituh.. tapi ya gg papa lahh buat coba2 emoticon-Big Grin
mie samyang kagak ada ya gan ??
kalau mie sedaaaaaap kok gak ada gan ?? sedaaap biar anti mainstream
cuma mie ayam aja yang lain nya belum haha
Wah ramen ternyata dari china ya gan..
Baru tau ane..
Nice info gan emoticon-Big Grin
Kalo dibilang ramen dr China kok kayanya gak tepat ya..
Ramen emang asal mulanya dr China, sebagaimana hampir sebagian besar makanan tipe mie di dunia.. kaya Mie ayam, Spaghetti, dan mie2 lainnya..
Mie china (lamian) sendiri udah mengalami modifikasi oleh penduduk Jepang, lalu lahir lah ramen..
Kalo emang originnya yg dipermasalahin, kenapa pho, mie ayam, padthai, ato sejenisnya gak dibilang asalnya dr china jg?
Kalo ahli ramen bilangnya yg membedakan mie china lamian yg masuk jepang awal abad 20 dengan ramen jepang saat ini terletak di fokus bahannya.. orang china memfokuskan masakannya pada mie nya sendiri.. bukan pada faktor lainnya..
Sedangkan ramen jepang menitik beratkan pada sup nya.. faktor lain macam mie dan toping emang penting, tapi sup adalah yg terpenting..
Gak heran pembuat ramen paling banyak menghabiskan waktunya untuk membuat supnya..
mie ayam bakso juaranya
nice thread gan
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di