alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Bangga Cintai Cewek Jelek, Cowok Ganteng Ini Bikin Netizen 'Nangis'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574428a31ee5df3c6f8b4571/bangga-cintai-cewek-jelek-cowok-ganteng-ini-bikin-netizen-nangis

Bangga Cintai Cewek Jelek, Cowok Ganteng Ini Bikin Netizen 'Nangis'

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 29
tapi BMW tuchh ceweknyaemoticon-Mewek
toge brooo keknya... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
bener juga kata ente gan emoticon-Leh Uga
Quote:


suhu kayaknya nih agan.....FR nya gan coba d rilis emoticon-Ngakak
kalo udah kaya gini pasti si cowok nya jadi keliatan baek, padahal mah au ini beneran apa kagak emoticon-Wow
mending sundul aja gan, berita aneh... indonesiaemoticon-Toast emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
mending sundul aja gan, berita aneh... indonesia emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
mending sundul aja gan, berita aneh... indonesia emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
no comment ah, mbaknya juga cantik
canti itu. cuma fotonya aja gak pada waktunya.
kalau cowonya mau.. cewe lain yg cantik dan berakhlak baik juga banyak..emoticon-Big Grin
suka-suka mereka lah gan, ngapa jadi ribet emoticon-Cape d...
Tuhan itu Maha adil gan...selain mereka ada juga kok yang lainnya di Dunia ini
kalau cowok ganteng ntu bukan cuma buat cewek cantik atau sebaliknya
hah ? ganteng ?

coba peratiin gigi cowonya berantakan , dia kalo ngomong ga pernah buka mulut lebar .
kalo disini gue liat cewenya emang PD banget

tapi ini kan cuma sensasi katanya pacaran semenjak sekolah , liat dimana gitu si cowo selalu poto sama cewe yg beda beda mulu yang pasti sih kek pacaran ya org peluk2an gitu ya masa adek nya wkwkwk yakali adeknya banyak

gue sih menilai ganteng cantik nya seseorang itu relatif , tuh cowo dibilang ganteng diatas juga pnya kekurangan giginya ga rapi , dan buat gue dia ga ganteng

dan bisa gue blg cari sensasi aja like beauty and the beast
cinta itu buta..jadi ga mengenal kasta..emoticon-Toast emoticon-Toast

orang baik akan dapat yang baik emoticon-Toast emoticon-Toast

ane no komen kalo beginian deh
namanya hati kan siapa tau
kalo orang lain bilang dari mata jatuh ke hati
mungkin bagi dia ada cara yang tersendiri
lagipula bukan dari pacaran kan, kesungguhan juga dilihat dari cara mereka mengakhiri
nikah atau pasangannya berganti

who knows emoticon-Big Grin
cwnya anak orkay kali bree emoticon-Angel
Bujug judulnya bikin tu cewek pengen nampolin si TS ini mah.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Love is Blind braayyyy
Diubah oleh boncesmar
sadis amat yg bikin berita, masa cw jelek sih.
cakep juga itu...
cakep kan relatif
mhantulll gannn
Halaman 19 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di