alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 4
4 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e28105ddd770e4348b4568/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-4

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 32 dari 501
Quote:


Coba cek apn nya, ato pindahin ke hp lain & lokasi lain gan..

Ga ada pulsa minimum mesti nya..

Ane pernah pulsa nol, bisa inet an kok emoticon-Big Grin
Quote:



nah ini yang ane tunggu kapan halo merakyat minimal hooq diperpanjang sampai 1 tahun lagi emoticon-Wakaka
Quote:


gatau juga ya kalo xiaomy kayak samsung gt . Jadi ane pernah tiba2 ga bisa internetan tapi sinyal 4g . sampe tanya cs udah di refresh . ternyata penggunaan data seluler kena centang . akhirnya bisa lagi
Spoiler for t:

ada yang pake MIFI CYBORG MR88 4G+ LTE? support smua kartu gan. ane kimpoi dengan simerah nih gan. nyob engsel lom ada 4G didaerah ane gan. support smua kartu diindo. kecawa ane beli modem HUAWEI E392u-92 teryata gak support merah dan biru. katanya sih cuma bisa semar.

Spoiler for MIFI:


Quote:


ini buatan mana gan?kok merk nya ga terkenal ta. cek harganya juga sekitar 650an ya? apa ga bagusan zte atau huawei ya?



Quote:


Pengen coba.. cumak takutnya bisa dipake untuk setaon pertama doank.. abis itu balik mahal lagi.. emoticon-Frown

yang penting msh ada pkt combro, masih cukup lah gan 😊

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 4
Quote:



Quote:


klo data seluler kyknya engk deh gan soalnya ane pake 2 kartu dan yg internetan fokus di simpati
tpi udh bisa kok sekarang emoticon-Shakehand2
harus ada pulsa dulu baru jalan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


tadi ane cek FB ada pesan dari telkomselnya katanya minimal 50 perak gan pdhl udh 3 bln gk pernah isi pulsa plingan ngisi quota tembak gtu emoticon-Ngakak

Quote:


udh di coba malah kartu tmn ane yg jalan di hp kartu ane gk jln di dia emoticon-Frown
emang sih gan ane gk pernah isi pulsa tpi nembak quota ttp bisa internetan skrang mah harus ada pulsa dulu bru bisa
gpp lah yg pnting 5000 bisa cukup buat 6bln emoticon-Ngakak

Quote:


bnr gan ane jga nanya ke CS telkomselnya ktnya min pulsa 50
udh 3bln gk pernah isi pulsa tpi bisa internetan pdhl pulsa 0 gan
Quote:


dari kode serinya MR, apa jgn2 itu besutan tplink?
Quote:

Ini kartu halo juga gan?


Quote:


Bukan.. paket itu cumak untuk prabayar, Gan..
barusan nyobain telpon relasi kantor pakai no pribadi,

krn simpati to simpati and sesama jakarta okelah ane cobain,

setelah dicoba ga sampe semenit (51 detik) kena Rp 2222, What the?

mahal bgt gila ini simpati, udh kyk lintah darat..
Quote:


buatan china gan. baru kluar aja nih produk. biasanya merk modem murah ini gan. iya sekitaran 660-700-an. sama aja sih menurut ane gan klo ane gak gitu penting merk.

Quote:


wah promo paket combo. gan liat donk komposisinya apa aja 16GB/20GB/30GB?

Quote:


klo TP-Link pasti pake namanya gak mgkn di kasi merk CYBORG.



Quote:


emang segitu gan mahal skrg tarif nelponya. kalau mau murah aktifin TM nya gan.
Simpati gan
Quote:



gan ane kan beli inject kuota yg 16.5 gb itu.... kebetulan dpt sms kalo 12 gb 65 rb. kalo mis.mau beli yg 65 rb ini,bisa ga ya sisa kuota sblmnya keakumulasi? emoticon-Sorry
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 4
Kurang lebih begini gan, pilihan selanjutnya jd 5GB+15GB, 10GB+20GB. di skema tarif simpati puas murah rata2 dpt si gan.
Quote:



Quote:


Itu dial apa? Mantep bgt 3+12 gb 99 rb
Quote:

Quote:

363 langsung dapat? Atau pake kode ?

Diubah oleh dolidt
Quote:


Minta ss skema tarifnya donk gan *999*999#. Skalian ane nanya nomor agan brp by pm aja yg kartunya ini. Bukan mau nelpon cuma mau tau kira range nomornya yg berdekatan mgkn skema mau sama. Kebetulan ane nyari skema itu juga kmrn ane dapat selembar nocan uda ane jualin ternyata mmg susah nyari skema tarif simpati PP Puas murah. Nyesel ane jualnya. Teman agan ada yg mo jual kagak yg skema seperti agan? Ato ada info seller yg kenal gan. Ane cuma butuh buat telponan bukan paket inetnya.

Thx before gan

Quote:


Quote:


Langsung *363# itu gan.
Diubah oleh kin6mickey
Minta infonya donk gan untuk yg tinggal dijakarta.
Grapari yg ada mesin kek ATM buat upgrade 4G dimana ya?
Tadi ke grapari yg diroxy mesti lewas CS.ngantrinya panjang bener jadi males.
Kalo dibogor ada di pajajaran yg kek ATM..gak mpe 10 menit dah kelar
Halaman 32 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di