alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 9
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eeebdc1ee5dffa218b4571/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-9

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 362 dari 451
Quote:


Bahan Cleaning fluid mesin kupi itu apaan emgnya gan?
Ane ga paham.
Mungkin bs dikaish tahu bahan2nya apa aja, dan cleaning fluid seperti apa yg biasa dipakai utk mesin kopi, kemudian kemungkinan kenapa bisa sampe masuk ke minuman itu.

Soalnya ane gak paham jg gmn cara kerja mesin kopi etc segala macem nya.
Quote:

Yg mau ditekankan tuh "waktu" nya
Hotman keknya marah2 karena si ahli menyimpulkan secara spesifik waktu sianida di masukkan ke gelas. Mungkin mustinya si ahli kasitau rentang atau kisaran waktu.

Quote:


Gak akan divonis hukuman mati gan, buktinya aja semrawut gitu, hakim juga pikir" kalo mau vonis hukuman mati.
Paling juga 20 tahun.
Quote:

sabun...masih banyak?


aneh nih hotman masa komen tidak penting reaksi kimia sianida dengan air panas bla blabla
nuduh bartender masukin sianida di gelas berisi airpanas.

kalo kena air panas, ya terbentuk HCN..yg bawa pun kecium gas bisa collapse seperti statemen ahli PH.

kalo sianida dimasukkan dalam kondisi air dingin/es/dibawah suhu ruangan, terbukti tidak nngeluarkan gas.
sesuai percobaan


lanjut deh...alfamart deket kalo sabun abis
Saya bukan ahli apapun. Tapi kok menurut saya jaksa pun ndak yakin terdakwa bersalah. Karena orang yang yakin ndak akan mbulet2 dan berbelit2 begitu penjelasannya.
Quote:


sma kyk DS gan byk omong
Quote:



warna itukan 'RELATIF"....sah2 aja BAP Visum blg biru sekrg dakwaan blg merah emoticon-Ngakak
Quote:


Jgn blg oknum ya..soalnya di mana2 gtu smua emoticon-Hammer2
Quote:

kalo gak salah, ada yg kasi contoh case yg seperti itu, ato bisa browsing sendiri, bisa masuk faktor kemungkinan, diperkuat dg tidak ada bukti cctv ttg itu


Jauh kan Hamba sekeluarga dari orang orang macam Coliin, GPU dan sejenisnya emoticon-Imlek
hotman ngajari arof tentng hukumemoticon-Big Grin

bubarkan MK emoticon-Big Grin

Gan jgn langsung di skak, kesian doi mau menunjukan kapabilitas nya.

Quote:



Quote:


Ngerti lah kan usahanya di pertambangan emoticon-Big Grin
Quote:



ente pasangan maho nya si arif ya?

emoticon-Leh Uga
Quote:


ah elah trnyata nyimpulin sendiri tu 5gr. klo ga tu berdasar uji coba gelgel yg kmrn bawa 5gr
cctv tidak bisa dijadikan barang bukti...wkwkwkwkwkw


semakin jelas..demi uang fee pengacara..hukum kacau balau.

perusak tatanan hukum bukan cuman aparat yg korup..tapi mafia pengacara juga
bubarkan MK!!!
itu kata manusia panas
Quote:


ngebangun apa gan..? Roket..??
emoticon-Bingung
move on gan..
Udah oktober neh..!
emoticon-Marah
emoticon-Ngacir2
Quote:



emang pengusaha pertambangan pasti ngerti reaksi kimia? emoticon-Leh Uga
Quote:

keputusan mk coi
bukan keputusan pengcara itu

Halaman 362 dari 451
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di