alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 9
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eeebdc1ee5dffa218b4571/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-9

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 360 dari 451
Kompas nih adem-adem ya jurnalist cewe nya emoticon-Traveller
wew fix mirna keracunan cleaning fluid nih kalo kata si ds, masa bikin napas buatan kaga tercemar sianida doi?
Rangkuman yang warbyazah

Tau tau sianida masuk ke kopi > ga dijelasin bagaimana kapan dan barang bukti yg berkaitan terhadap sianida masuk ke kopi serta hubunganya terhadap J. Tau2 kopi ada sianida dan itu J yg naro emoticon-Leh Uga

Otopsi gak dilakukan > tetapi ada kesimpulan kematian .

Perkap apa bap pokoknya GAK penting > suka suka petugas aja pokoknyalah emoticon-Leh Uga

Quote:


nyekaknya gmn gan? ane ga bsa liat tipi nih
Quote:


Udah nahan anak orang 9 bulan, masak gak terbukti juga...malu tahu...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


mang ds bilang apaan gan?
ds nyangka kape o ngerjain dia dan j ?
Diubah oleh noshade
Quote:


Kalo ane jelasin persis nanti bisa panjang bgt gan tp intinya menurut JPU pada saat sampel diambil kondisi Jenazah sudah diembalming jadi formalin sudah menghancurkan jejak-jejak sianida didalam tubuh korban..
Ds itu mungkin mulai sadar dia , soalnya saya rasa pasti dia dapat masukkan banyak juga dari orang orang sekitarnya .. cuma dia lihat dulu jalannya bagaimana, dia aja ngomong ngak mikir banding tuh. Luluh dia .. dia sekarang menyerang personal nya jessica aja ngak sianida sianida lagi wkwkwkw
Quote:


ya itu td, devi yg ngomong mirna udh ga ada waktu dikorsi roda, ini bertentangan dgn kata dokter joshua, waktu ngasi napas buatan mulut mirna hitam, seperti korosif katanya
Quote:


kematian ga normal wajib otopsi
JPU: Jaksa Pengarang Umum
Quote:


kecurigaan ds pindah ke kape o?
udah tlat kayanya kalo si da ngomong gitu gan,,,,si j udah pasti kegetok bersalah luar dalem
Intinya jpu bahwa sianida yang di temukan sedikit di lambung mirna karena ada nya korosif pada lambung dan sudah di serap , lalu proses embalming juga mengurangi sianida sehingga 0,2 mg itulah di anggap sebagai hasil sisa dari sianida yang di minum mirna.. makanya JPU mematahkan kesaksian dari para ahli ph dan memohon hakim untuk mengesampingkan nya .
vocab baru emoticon-Sundul Up

Quote:


Mantap kebodohan orang yg buta hukum ga ngerti penjelasan tentang pembicaraan tuntutan dan vonis, jadi mikir yg engga2 emoticon-Big Grin

Penggiringan opininya keren jg, tinggal tunggu putusan hakim jess dihukum mati.

Selamat buat para pencari recehan pasukan ottong emoticon-Ngakak
Quote:


wowowowowo kok tiba2 bilang gini??
Quote:


ga mikir gan, kan cm baca doank
jgn2 isinya aja dia jg ga paham

emoticon-Ngakak
metro tv seru nih gan, bung hotman keras 😁😁
bang hotman metrotv now..
pria panas vs arif kunyuk
Halaman 360 dari 451
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di