alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 9
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eeebdc1ee5dffa218b4571/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-9

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 341 dari 451
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Udah pake kira-kira,
salah itung mundur pula.

emoticon-Ngakak
Quote:


Masa satpol PP bre.. emoticon-Hammer2
Pendapat psikolog muncul lagi... J marah kalau ada kondisi yang tidak sesuai dengan kemauannya. Apakah ada manusia yang tidak pernah marah?
Quote:


Padahal ane kira ini forum diskusi ternyata forum bully emoticon-Big Grin
Quote:

yup dari awal udah kelihatan kok...
untung ada siaran langsung jadi sebobrok apapun peradilan kita .... sehingga sangat urgent untuk di benahi... potong satu generasi dah... didik hakim, Jaksa dan polisi baru yg mental serta wawasan pancasila.
haha gak habis mikir kalo ini gak di siarin langsung... gimana masyarakat dan pemegang kekuasan tertinggi bisa tau tentang model" peradilan kita :d

Quote:


bused panjang amad gan emoticon-Ngakak (S)
titik komanya rapih pula emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ane pribadi belum bisa melihat rangkaian kejadian menurut JPU itu seperti apa.
Harapan ane sih JPU bisa menceritakan mulai dari motif, cara J membawa sianida, memasukkan sianida, dsb..

Udah...gan..jaksa kan emang kerjaanya menuntut...
kita harus maklumin, seperti PH yang kerjaannya memberikan perlindungan hukum...
Tapi yang disayangkan, ketika sampai saat ini komen ditulis, dakwaannya kebanyakan berisi meragukan kredibilitas saksi PH, perilaku (banyak lupa dan tidak mengakui) dan psikologi tersangka....
Memang dakwaan tindak pidana begini ya...ane gak pernah lihat proses pengadilan(kecuali kasus ini) dan semoga gak akan lihat selamanya lagi...serem gan...emoticon-Takut
Diubah oleh goleknama
pukimak ini jaksa
betul2 pukimak
asumsi dipakai sebagai tuntutan
cuma sginikah level jpu muda indon??
Quote:


INI BISA MENGINSPIRASI ORANG UNTUK MELANGGAR PERATURAN KARENA ITU CUMA PETUNJUK TEKNIS..BOLEH DILANGGAR, MASYARAKAT JUGA BEBAS MEMAINKAN BARANG BUKTI DI TKP JADI NGGAK PERLU LAGI ITU POLICE LINE
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis tdk mau mengakui memasukkan sianida berdasarkan pengujian waktu , pengujian rentang waktu yg lu banggakan , gak ada bukti cctv atau saksi melihat langsung si J menaruh racun,

emoticon-Marah
Quote:


Kalo ane jelas, tanpa ada paksaan dan pengaruh dari sinetron dan infotaintment apalagi menjadi buruh nya sang papah, ane berpendapat bahwa neng jess tidak bersalah.

emoticon-Leh Uga
WOI MENURUT JAKSA PADA SIDANG KASUS JESICA MASYARAKAT BOLEH ASAL ASALAN DAN ACAK2 TKP NGGAK MENYALAHI HUKUM
Quote:


yang penting pesanan udah di jalankan.....tinggal menunggu apa yang di janjikan.....
Quote:


Coba kapten ini dianal isis, menurut JPU seperti ini :

Quote:


Kalau CCTV dianlulir oleh MK itu menurut Kepten, apa bisa dibilang cacat demi hukum kah? mohon nyubie diberi penjelasan


emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Jpu baca dah brp jam? Liurnya dah kering
Kira2 bagian garuk2 diangkat juga ga ya sama JIPIYU???
Quote:

ia betul gan, bukti bukti dr jpu juga bukanya cuma ga kredibel ya , ternyata data nya juga ngawur , emoticon-shakehand
Diubah oleh palesman
Quote:


arif mulai cerobah. awas terpeleset arif. semakin banyak mata mengawasimu emoticon-cystg emoticon-Hammer2

eh ada orang duduk ga diatas kursi lgi maen HP disbelah meja Hakim emoticon-Bingung
Halaman 341 dari 451
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di