kasumi.katoAvatar border
TS
kasumi.kato
Inilah Kasumi Kato Pemeran di Film BOKEP JAV Videotron Jakarta

Layar reklame digital atau videotron di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan membuat geger para pengendara lantaran menayangkan film syur (bokep) dari bursa Japan Adult Video (JAV).
Dalam foto yang beredar di sosial media, tampak videotron yang terletak di Jl Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu memutar film bokep Tokyo Heat Absolute Obedience secara streaming online dari situs dewasa.
Berdasarkan penelusuran Solopos.com di situs “laknat” tersebut, Jumat (30/9/2016), film dewasa JAV berdurasi hampir dua jam itu dibuat oleh rumah produksi Tokyo Hot. Sementara artis panas yang memainkan peran utama di film itu diketahui bernama Kasumi Kato.
Di bursa JAV, Kasumi Kato sebenarnya bukan pendatang baru. Namun sejauh ini hanya satu film itu saja yang pernah ia bintangi sebagai artis profesional bersama rumah produksi besar. Sehingga tidak heran jika namanya tidak setenar Rin Sakuragi, Sora Aoi, dan Maria Ozawa alias Miyabi di telinga penggemar JAV di Tanah Air. Apalagi profil Kasumi Kato juga tidak tercantum dalam indeks sejumlah situs dewasa terpopuler.Sebelumnya, videotron di lampu merah depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu memutar film bokep JAV Kasumi Kato sekitar pukul 13.00 WIB atau setelah waktu ibadah salat Jumat.Tayangan tidak pantas untuk konsumsi umum itu diputar sekitar lima menit sebelum akhirnya videotron tersebut dimatikan paksa oleh warga yang dibantu polisi. Belum diketahui siapa pelaku di balik aksi tersebut. Namun banyak yang menduga bahwa itu merupakan ulah peretas (hacker).

Sumber
Diubah oleh Kaskus Support 06 05-10-2016 16:17
1
95.3K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan