taoluoAvatar border
TS
taoluo
Ahok: Coba Ketik di Google 'Sungai Bersih Karena Foke' dan Lihat Hasilnya

Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Anies Baswedan sempat melontarkan pernyataan bahwa sungai di Jakarta bersih karena kerja Gubernur DKI sebelumnya, Fauzi Bowo (Foke). Ahok pun menanggapi santai pernyataan Anies tersebut dan menyarankan untuk mencari data yang lebih akurat.

"Saya kira mungkin Pak Anies biasalah ya, kalau namanya calon gubernur kan dia bukan petahana kan, mungkin dia enggak tahu data. Jadi mungkin tim suksesnya cari data juga salah," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Dikatakan Ahok, upaya normalisasi sungai-sungai di Jakarta itu memang termasuk dalam program Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI) yang sudah dicanangkan dari era kegubernuran DKI Sutiyoso, sebelum Fauzi Bowo. Sehingga gubernur selanjutnya bertugas meneruskan. Ahok menegaskan, yang terpenting dari program di DKI itu adalah soal eksekusinya.

"Sebetulnya program JEDI itu, normalisasi sungai itu dari zaman Bang Yos (Sutiyoso), lalu bicara tanda tangannya di zaman Pak Foke. Sama kaya MRT, semua zamannya mereka. Tapi siapa yang eksekusi? Itu yang saya sama Pak Jokowi sampaikan, Jakarta itu enggak butuh program, teori-teori, kita harus eksekusi, harus tindakan nyata," tegas Ahok.

Terkait dengan pernyataan Anies itu, Ahok juga menyarankan agar Anies mau mencari lebih detil soal data program di DKI. Bahkan, Ahok pun menyarankan Anies untuk mencari lewat Google.

"Jadi saya kira ya, maklum lah kalau orang yang cuma di luarkan. Kan kita open data. Sebenarnya Pak Anies kalau mau lebih rajin, kamu cari di Google aja. Ada orang kirim ke saya, kan iseng gitu ya, tulis 'sungai di Jakarta bersih karna Foke' langsung ditulis 'did you mean sungai bersih karna Ahok'. Itu Google gitu loh. Maknya kirimin saya itu lucu juga tuh," kata Ahok tersenyum.


_____________________________________________________________________________________
Btw siapa yang ngirim fotonya ke Ahok ?

GIP Kah ?? emoticon-Betty emoticon-Betty



Ternyata Yahoo juga ANTEK AHOK emoticon-Mad
________________________________________________________________________________________________________________
nih ane Quote buat Panasbung Kejet2... kali aja ada yang mau belajar Pintar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:



Spoiler for Jangan Di Klik /:mad/:



Sangking Bernafsunya... sampe keseleo JARI
Alamat ga turun neh Bayarannya
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Diubah oleh taoluo 03-10-2016 09:14
0
116.3K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan