mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Anies Baswedan: Sungai di DKI bersih program Fauzi Bowo sejak 2009
terima kasih foke >>>>
https://konservasidasciliwung.wordpr...ri/bank-dunia/

http://www.worldbank.org/projects/P1...n&tab=overview


Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memilih untuk meneruskan program-program kerja gubernur sebelumnya apabila dirinya terpilih untuk memimpin DKI Jakarta 2017 mendatang. Sebab menurutnya, sebagian program-program tersebut sudah baik dan harus tetap di lanjutkan.

"Sebagian program-program itu sudah baik, justru harus kita lanjutkan. Jangan sampai program-program yang baik justru dihentikan. Jadi prioritas kita adalah semuanya," tutur Anies usai meresmikan posko 'Jakarta Pilih Anies Sandi' (JAKPAS), di Jalan Bekasi Tinur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Salah satu yang akan dilanjutkan adalah program kerja pada era Gubernur Fauzi Bowo (Foke). Menurut dia, Foke ikut andil dalam program pembersihan sungai dan kali di Jakarta.

"Sebagai contoh, kita menyaksikan sungai-sungai bersih bukan? Programnya dirancang tahun 2009 oleh pak Fauzi Bowo, lalu mulai dilaksanakan mulai akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Diteruskan oleh bapak Jokowi, dua tahun terakhir ini diteruskan oleh bapak Basuki. Jadi kesinambungan yang baik itu penting," lanjutnya.

Sebab, menurutnya, masyarakat Jakarta harus merasakan manfaat program-program kerja para pemimpin DKI Jakarta.

"Karena tujuannya membuat masyarakat Jakarta merasakan manfaat (program kerja), tujuannya bukan ganti, tiap ganti pemimpin harus bongkar (program kerja) semuanya," tandasnya.

https://www.merdeka.com/politik/anie...ejak-2009.html
Diubah oleh mukidi.kita 01-10-2016 01:30
0
27.4K
457
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan