alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Persidangan Yang Paling Menyita Perhatian Publik Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ebc8addbd77023068b4568/7-persidangan-yang-paling-menyita-perhatian-publik-indonesia

7 Persidangan Yang Paling Menyita Perhatian Publik Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Sidang kopi-kopian paling ga penting banget buat ditayangin terus.
Ane jadi mikir ada apa sebenernya? Padahal sidang ini juga bukan kasus yang menyangkut hajat hidup banyak orang kaya sidang MKD dan lainnya. emoticon-No Hope
Udah kaya sinetron stripping, lama banget ga kelar-kelar emoticon-Traveller
Quote:

saya cuma ingin komentar...
semua komentar anda cuma asumsi anda saja tanpa ada bukti... makanya bangsa ini makin hancur... bangsanya cuma bs menyalahkan ini itu... taunya bully tnp ada bukti... emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga gan
bangsa ini uda dari dulu hancur kale karena kasus korupsiemoticon-Big Grin
makanya banyak tuh barang2 made in china daripada made in indonesiaemoticon-Ngakak (S)

liat noh di ibukota lalu lintas aja kacau balau
dalam berlalu lintas aja kacau apalagi kondisi negaraemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh erwaleste
Paling gempar ya jessica itu emoticon-Big Grin
sidang dagelan
emoticon-Traveller
Males tiap hari selalu aja ada sidang kopi sianida
Fokus ke jessica men
njeng.. kasus mirna ampe breaking news gt..
lebay parah tuh stasiun tv..
makin bosen liat tv.
emoticon-Cape d...
wkwkw publik pada kaget nonton sidang emoticon-Wakaka


kalo semua persidangan di liput media ya bakal begini,pasti ada pro dan kontra

juga kesempatan buat media mengangkat hal hal yang gak penting dan gaada hubungannya ama persidangan emoticon-Cape d...
Quote:


sudah selesai ya itu sidangnya?
Quote:


haha bner gan berat ituemoticon-Wakaka
Quote:

lah munir pas sidang nya TV sama media sosial blm se mainstream skrg...

lagian dulu rakyat Indo jg cuek2 aja sama kasus munir...
dah bosen ane ngikutin sidang kopi emoticon-EEK!
Sidang MK ttg Kecurangan Pilpres 2014 gak masuk yah? Padahal banyak ibuk2 suka liat hakim nya pak Hamdan Zoelva. Ditambah lg kesaksian org gunung turut meramaikan sisi lawak sidang
sudah pasti kagak kelar sidang mirnanya emoticon-Nohope






emoticon-Travellerkeep posting meski gak pentingemoticon-Traveller
sidang gugatan Prabowo ke MK waktu Pilpres kmaren gak ada nih gan? kan heboh bgt tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Fansnya jessica cieeh emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
sidang jessica paling oke dah.. booming ngalah2in politik
kalo diinget inget banyak juga ya sidang yg menarik di Indonesia
yg terakhir ampe jadi sinetron
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di