alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau Sarinah, Pulau Hasil Endapan Lumpur Sidoarjo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecbe92a2c06eed0a8b4569/pulau-sarinah-pulau-hasil-endapan-lumpur-sidoarjo

Pulau Sarinah, Pulau Hasil Endapan Lumpur Sidoarjo

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 22
itu kok ada gambar buaya nya emoticon-Wow
ane rumah sidoarjo aja baru tau pulau ituemoticon-Wowemoticon-Wow
ow gtu ya gan , malah baru tau gan ane emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Tuhan mengubah sesuatu yg buruk menjadi sesuatu yang keren
lumayanlah daripada tidak ada bekasnya suatu saat nanti
Dibalik bencana ada hikmahemoticon-Traveller
Amajing emoticon-Matabelo
Warga sekitarnya yang cerdas ngeliat peluang, dari awal udah inisiatif ditanemin bakau. Sipp 👍👏
wah bisa untuk reklamasi ya? jadi klo mau reklamasi gak perlu ngeruk dari datara lain lagi... emoticon-Bingung (S)








emoticon-Bingung (S)
Namanya mengingatkan ane pada sesuatu emoticon-Embarrassment
kejadian yg sulit di expose media lagi emoticon-Turut Berduka
jadi tempat wisata dan penelitian ya vroh emoticon-Big Grin
Semoga cepet selesai nih kasus lumpuremoticon-Sorry
Pasti ada hikmah dibalik setiap kejadian. emoticon-Frown
Bagus sih setelah peristiwa tersebut, tapi jangan sampai terjadi lagi dehh... Masalah sampai sekarang aja belum kelar emoticon-Cape d...
hi ts,
ane tinggal di sidoarjo. emoticon-Big Grin

Emang bener, lokasi Lumpur Lapindo dan sekitarnya cukup epic sekarang.
tanggul yang dulu beton berbatasan dengan jalan raya arteri porong, sudah mulai padat menghijau.

Ini hasil jepretan ane di salah satu sudut Lumpur lapindo....

Pulau Sarinah, Pulau Hasil Endapan Lumpur Sidoarjo
Kenapa namanya bisa P. Sarinah ya? emoticon-Hammer2
Keren juga jadi pulau..
asal jangan ada yang klaim aja nanti..
dulu waktu awal musibah itu ada peramal yg katanya itu bbp tahun kedepan bakal jadi pulau, brrti bener yak emoticon-Bingung
Wow..ini baru tau ane gan
Halaman 17 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di