dcrew666
TS
dcrew666
[ LOKAL ] Avanza Vs Kereta Api


Avanza


korban

sumber : https://m.merdeka.com/peristiwa/mobi...ima-tewas.html


Lima orang tewas dalam kecelakaan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, yang melibatkan mobil penumpang jenis Avanza bernomor polisi L-1687-RC dengan Kereta Api (KA) Anggrek di kawasan Jalan Bulaksari, Desa Plaosan, Kecamatan Babat wilayah setempat, Kamis (29/9).
Kepala Satlantas Polres Lamongan, AKP Suprihanto mengatakan, akibat kejadian itu beberapa petugas dari Satuan Reskrim dan Lantas langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dalam kejadian itu lima orang tewas dan satu sopir mengalami kritis atas nama Anwar warga Kota Surabaya," ungkap Suprihanto saat dikonfirmasi wartawan.

Dia menjelaskan, kronologi kejadiannya saat mobil Avanza warna hitam dari Surabaya menuju Kecamatan Babat Lamongan masuk ke arah Desa Gendong dengan maksud menghadiri undangan pernikahan. "Saat itu, sampai di persimpangan rel KA sopir tanpa memperhatikan kanan dan kiri, langsung nyelonong sehingga terjadilah tabrakan," ucapnya, seperti diberitakan Antara.

Sementara itu, hingga siang ini kejadian masih dalam penanganan Polres Lamongan untuk evakuasi para korban, dan dibantu warga dengan membawa korban ke Unit Gawat Darurat umah (UGD) Karang Kembang, Babat.

"Semua korban tercatat adalah warga Surabaya," tandasnya.


zeza: bonus terlalu porno :dor
Diubah oleh dcrew666 30-09-2016 05:55
0
8.7K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan