ibrahimsina3Avatar border
TS
ibrahimsina3
Hary Tanoe Bertekad Memajukan Indonesia hingga Pelosok Tanah Air
DENPASAR - Banyak orang yang belum mengetahui ihwal tujuan Hary Tanoesoedibjo mendirikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Secara gamblang CEO MNC Group itu memberikan bocoran tujuan didirikannya Partai Perindo di hadapan ratusan kader dari Tabanan dan Jembrana di Soka Indah, Tabanan, Rabu (28/9/2016). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan, kepada seluruh pengurus partai di Provinsi Bali, bahwa niatnya mendirikan partai tersebut lantaran kegelisahannya terhadap kondisi perekonomian Indonesia yang semakin buruk serta adanya kesenjangan sosial di berbagai pelosok Tanah Air yang tidak mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.

"Ini juga yang melatarbelakangi mengapa didirikannya Partai Perindo, banyak yang bertanya pak kenapa tidak berjuang pakai partai a atau b, susah. Kadang-kadang chemistry-nya tidak nyambung. Saya tegaskan bahwa saya betul-betul berjuang untuk Indonesia ini yang ingin saya garisbawahi," paparnya di Soka Indah Bungalows, Tabanan, Rabu (28/9/2016). Dia menjelaskan kepada seluruh kader bahwa niatnya membangun Partai Perindo semata-mata untuk menyejahterakan rakyat Indonesia dan ingin mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa yang hingga saat ini masih dikuasai oleh kelompok tertentu.

"Kalau kita berjuang untuk diri kita sendiri saya sudah malas dari awal," katanya. Partai Perindo yang baru akan memasuki usia dua tahun pada Oktober 2016 tapi sudah mampu menyelesaikan kepengurusan hingga 100 persen di provinsi, kemudian setingkat kecamatan dan 80 persen DPRt seluruh Indonesia. "Bahkan ada daerah yang telah menyelesaikan pada kepengurusan TPS atau pada tingkat paling rendah pada tatanan masyarakat itu setingkat kelas RT dan memang target kita setingkat TPS dan sebelum tahun 2018 harus sudah selesai," tutupnya.


http://news.okezone.com/read/2016/09...campaign=wpbr2

Indonesia dimajukan emoticon-Wakaka
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan