chivasjrAvatar border
TS
chivasjr
Sosok Wanita Cantik di Balik "Jeng Patrol"
ga ush tanya repost kaya lu ga pernah repost aja emoticon-Leh Uga

Siapa yang tidak tau sosok seorang Jeng Patrol, okelah mungkin tidak semua orang mengenalnya tapi sepertinya tidak mungkin bila tidak mengetahuinya. Jeng Patrol adalah penyiar cantik yang muncul di acara berita kriminal PATROLI di Indosiar. Dengan gayanya yang centil dan cerewet, Jeng Patrol menyidak masyarakat yang melakukan pelanggaran di tempat umum.





Lihat aja, meskipun berkenan diajak berfoto namun demi menjaga kredibilitasnya, doi selalu menutupi wajah cantiknya.




Satu hal yang unik adalah Jeng Patrol ini selalu membelakangi kamera, hanya nampak punggung saja dan rambutnya yang hitam panjang berkilau tanpa terlihat wajahnya. Sampai saat ini sosoknya masih sebuah misteri, belum ada yang tahu siapa dia sebenarnya!

Secara fisik Jeng Patrol memiliki body bahenol yang sering memakai dress ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya, meski memiliki dada yang ga begitu besar tapi doi diberi anugrah bokong yang lumayan mantabh. Tidak lupa sepatu hak tinggi selalu mendukung penampilannya. Jengpat selalu memakai kacamata hitam untuk menyamarkan wajahnya tapi satu hal yang pasti hidung Jeng Patrol tidak begitu mancung dan punya tahi lalat kecil di kanan atas bibir seksinya.

Ok kita mulai investigasi mencari tahu siapa Jeng Patrol. Jika orang bertanya “apa alasan jeng patrol tidak terlihat mukanya?” Jelas ini adalah branding Jengpat itu sendiri, terbukti banyak orang yang ingin tau siapa dia dan seperti apa wajah nya. Lihat saja tweet penasaran para netizen di @JengPatrol .

Sosoknya yang misterius membuat orang selalu menanti kehadirannya di Patroli Indosiar yang tayang setiap jam 11 siang. Berharap suatu saat Jengpat akan menunjukkan wajahnya di depan kamera.

nih bray ane kasi penampakan mbak jeng patrol

Awas !!











siapa dia??

Wanita cantik penuh prestasi ini adalah seorang news anchor di Indosiar.
Berikut prestasi yang pernah Wandha raih.

Mojang Wakil II Kota Bogor ’10
Clear Hair Model ’10
None Jakarta Utara ’12
4th Runner Up & Berbakat Putri Pariwisata Indonesia ’14

mantap ga bray??
:bigcendol
Diubah oleh Kaskus Support 03 29-09-2016 08:00
0
13.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan