KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eb8405a2c06ee92a8b456d/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-8

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 178 dari 501
Quote:



pencitraan tetap harus berjalan kok
udah dibuang ini orangnya gara2 punya mamah baru
wakakakak
Quote:


JAnganlah gan mengharapkan seperti itu..
Neng J aja ga dendam kok..
:O
Ya semoga yg salah bs meminta maaf, dan case ini di buat terang benderang..
Quote:

ini menarik ini emoticon-Cool
Yg bikin sulit J bebas dlm kasus ini sebenarnya bkn DS, Tapi tim oknum yg terlanjur nuang sianida di BB yg dikira kasus cepet beres tnyata diluar ekspetasi
Quote:


Ampe nanti pas penuntutan jpu nuntut hukuman mati , ane bakal bego begoin mereka ahhh , bukti lemah gitu mestinya sadar diri n mesti nuntut bebas biar ga makin malu maluin
33😈😈😈😈😈😈😈

akhir nya pertanyaan terbesar terjawab sudah... kenapa di video2 jess di awal2 january, jess gendut kek doraemon, pipi bulet kek b***

ternyata korban di entut sama kalajengking...

tp gpp sih, ambil sisi positif nya, jadi mayan lah sekarang, bisa buat bacol jones2
Quote:


Udah baca td
Cuma pengennya dtambahn lg gt
Biar seru
Haha

Kan konspirasi bngt gt ceritany
Quote:


oke gan, terimakasih informasinya, mungkin ditunggu masukannya/tambahannya dari orang-orang yang mengerti hukum,

btw persidangan hari ini (atau mungkin beberapa persidangan terakhir) justru menunjukkan kasus ini bergerak menjauh dari sianida ya gan
Diubah oleh bluhut
Quote:

wow siapa tuh gan? emoticon-Bingung

dipasangnya kapan tuh?
kalo nambah cctv, ada pengaruh ke dvr nya kah? apa kayak networking hub, plug n play gitu?
Quote:


gak sedikit koq gan berkas itu p31 atau ditolak jaksa untuk masuk ke pengadilan..
ada beberapa kemungkinan juga sih,. opini publik, tekanan dari atasan, KM sendiri yg urus waktu itu agar P21, atau emank jaksa sudah yakin dari bap bahwa terdakwa bersalah..

itu juga yang ane sayangkan,. padahal sidik jari adalah salah satu prosedur utama penyidikan.. sedotan gak ketemu kan ada gelas..
Yang aneh pas suami sandi ma J aja balik ke cafe o untuk beli kopi yg sama atau mengamankan barbuk masih bias..
gak ada pembahasan lanjut mengenai hal ini..

trus kejadian M di bintang rusa juga gak.ada bahas.. yah mungkin karena fokus tuntutan kejadian cafe o juga sih..

jadi masih ada banyak kemungkinan kemungkinan yang menjadi membingungkan..

ane srius kek nonton sinetron kesaksiannya "J"

dia bisa inget sampai detil lekuk2nya gelas yang disajikan pelayan,
tapi bisa lupa naruh paper bagnya dimana


emoticon-Hammer2
dari awal ane ga nyangka ini kasus bisa seheboh ini.
banyak nama orang yg dipertaruhkan disini.

ane harap ada plot twist dah di ending kasus ini biar menarik dan semoga
Quote:


Ni orang terkenal gara gara sok pahlawan waktu bom sarinah tuh , mamam dah tuh pencitraan
Quote:


PJU lupa nanya apakah nenen(g) jejes punya setipikasi/kompetensi di bidang sulap. sepertinya nenen(g) jejes anggota 4 horsemen gan emoticon-Big Grin
Quote:


Kyknya krng jam terbang itu jaksa2nya
Hrsnya yg udh pngalaman ma yg spesialis d perkara pembunuhan
Lawan lawyernya aja pengalaman bngt
Klah kualitas mnrut ane mah emoticon-Ngacir

Quote:


D tumbalin dong brti emoticon-Ngakak
Parah jg kl bnr kyk gtu emoticon-Ngacir
Pdhal bs jd ajang bkin citra bagus buat kejaksaan emoticon-Ngacir
Quote:


wah ane gak terlalu merhatiin sidangnya terlalu detail gan emoticon-Ngakak (S)

tapi ane nangkep waktu bagian >> jadi dia gak tau/gak sadar kalo celana sobek, dia bilang kalo waktu dari rumah celananya ya masih bagus, kalo dia tau/sadar celana nya sobek gak mungkin dia pake terus2an kan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nah itu kalau memang gt ya harusny tim ph ngmonk ya
Kan ada tim ph gan dsni
Quote:


seinget ane gan, ardito hanya nanya diawal aja. dibelakang2 dia ga nanya2 lg. mgkn ga tega liat jess smpt nangis. msh punya hati kynya. inget anak bini dirumah.
Halaman 178 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di