alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa kabar penipuan ratusan juta blackpanda? ingat kaskus juga ikut terlibat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e5e5a99e7404806b8b4567/apa-kabar-penipuan-ratusan-juta-blackpanda-ingat-kaskus-juga-ikut-terlibat

Apa kabar penipuan ratusan juta blackpanda? ingat kaskus juga ikut terlibat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Bantu up doang tapi gak ada tindakan dan cuma ngarep kasus selesai? pahlawan kesiangan atau gimana?
Quote:

buset sadis banget gan emoticon-Ngakak (S)

makan duit org.. semoga tenang
Iya nih,gmn endingny? emoticon-Bingung
belom selesai juga ya ni kasus,kaya kasus kopi sianida lama banget kelarnya
turut berduka deh bree
Ane gak tau apa-apa bre...
Suer....
Masih belon kelar nih gan emoticon-Bingung (S)
hati2 gan tapi kebenaran selalu terungkap kok gan
Up Up
saya salah satu korban blackpanda. 3jt lebih belum balik.. mana itikad baik kaskus??
Oh orang Kaskus ada yg terlibat harus di usut tuntas tuh banyak orang jd korban
Diubah oleh wulansori
Up Up Up
wew belum selesai ni kasus bantu sundul biar cpt clear kasian korbannya emoticon-Toast
ane kira ini kasus blekpanda udah kelar.. ternyata belom toh.. emoticon-Cape d... parah blekpanda
hati2 lo tu orang ada beckingnya momod emoticon-Takut
Diubah oleh tempat_tidur
jd kudu diapain tu bocah bray
bantu sundul ya om emoticon-Malu (S)
buset dah udh 1thn lebih ini kasus blm kelar
masih blom slese aja nih yak masalahnya emoticon-Confused
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di