alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Petugas Pajak Dibunuh Pengusaha, Menkeu: Mereka Melakukan Tugas Negara
4.05 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570cf708dac13e11448b4567/2-petugas-pajak-dibunuh-pengusaha-menkeu-mereka-melakukan-tugas-negara

2 Petugas Pajak Dibunuh Pengusaha, Menkeu: Mereka Melakukan Tugas Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 52
Quote:


Berarti semua stakeholder yg ada di perpajakan dikutuk semua?
Pajak kan paling besar sumbang APBN utk pembiayaan penyelenggaraan negara ini?
Ya dilihat lihat dulu? Pajaknya utk siapa? Capeeeeee deh
Quote:


Mati sangid emoticon-Malu (S)
Quote:


yup yakin, cek saja kalau berani emoticon-Malu (S)
Post ini ditandai sebagai spam
wah gak bener nih
Quote:


gk ad yg mau tw bro, intinya gk baya pajak= laknat, mending minggat dari indo wkwkwk, (bloon mode: boost)
Quote:


percuma gan emoticon-Big Grin
orang pajak mana mikir begituan, yg mereka tau cuma meres uang dr hasil kerja keras orang aja, makanya pantes klo ada yang dibunuh, kerjaan cuma jadi parasit doang.
ente kalau jadi orang baik tinggal di negara ini kena pajak doble, yg legal sama ilegal aka pungli, negara gak akan peduli ente mau susah kyk gimana.
emoticon-Big Grin
makanya mending masuk ormas, paling nggak dapet penghasilan tambahan, malah lebih gede dr ente kerja legal wkwkwk
Halaman 52 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di