alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Bukti Esteban Ocon Lebih Buruk dari Rio Haryanto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e5fb9fdc06bd822e8b456c/4-bukti-esteban-ocon-lebih-buruk-dari-rio-haryanto

4 Bukti Esteban Ocon Lebih Buruk dari Rio Haryanto

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 31
Quote:


Mobil itu gak 100% faktor kali. Kalo mobil cepet tapi gak bisa ngendaliin? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Buset kelahiran 96 emoticon-Hammer2
Quote:


Pernah baca,kalo g salah mercy yg bayarin 3M.karna dia didikan mercy.
lalu apa bukti rio lebih baik dibanding ocon ?
seharus ny dinkasih gan sbagai bukti
Quote:

Dapat poin kerna 4 org kecelakaan.
Quote:


Iya, biar dia cari rejeki di tim primajasa,
Ngelen jakarta - bandung
semoga aja bisa cepet dapet sponsor
dan bisa kembali lagi di ajang F1, semangat RIO emoticon-I Love Indonesia (S)
Ternyata rio haryanto hebat juga ya, sayang banyak dana yang harus disuntikkan agar dia tetep berlaga di F1. Coba kalau rio bisa naik ke podium pasti akan tetap didukung oleh pemerintah, sayang progres prestasinya kurang, memang bukan suatu hal yang mudah sih apalagi bagi seorang rocky tapi setidaknya itulah yang dijadikan penilaian oleh perintah dan masyarakat indonesia.
Quote:



cium cium cium emoticon-Betty
Quote:



bisa tolong dijelaskan hebat nya dmn? emoticon-Malu
mudah mudaha tahun depan rio bisa kembali balap di F1 emoticon-2 Jempol
Quote:


wohhh kereeennn.. semangat gan.. btw kmrn dah minta dibeliin kibord baru blm? emoticon-Malu
Quote:


ya iyalah.. kan bayar nya pake uang. klo pake daun ya jd 'kenapa selalu daun daun dan daun..' emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Tapi bang rio kan ngga punya duit emoticon-Smilie
Manor mesin kelas 3.....
emoticon-Wkwkwk
ternyata tak lebih baik malahan
Butuh anggaran berapa lagi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
semoga segera balapan lagi nak. emoticon-Big Grin
Quote:


Dengan dia bisa ikut ajang F1 aja itu menurut gw udah hebat emoticon-Malu (S)

Meski di buncit terus juga, ya lebih baik lah di banding yang cuman bisa cemooh orang lain emoticon-Ngacir
Halaman 22 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di