alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
fakta unik Jepang yang sangat sayang untuk tidak diketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c8e17396bde61f0f8b456d/fakta-unik-jepang-yang-sangat-sayang-untuk-tidak-diketahui

fakta unik Jepang yang sangat sayang untuk tidak diketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


super bgt bray emoticon-Leh Uga
copas dimane ntu? tsah
Quote:


iya juga sih, apalagi disuruh bersihin WC....bisa gurunya digampar sama orang tua murid..emoticon-Wakaka
Jepang memang unik dan beda emoticon-Wkwkwk
Quote:


manteps ane, ente juga emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Wakaka
MANTAP
benerr nih
pelajar adalah aset bangsa

setuju

smga indo jg lbh maju lagi
dngn lahirny putra putri bangsa dri pelajar yg berkelas dan trdidik

heheh
Quote:


emoticon-Shakehand2
ohh itu yaa bro thanks infonya jadi tau deh skrg emoticon-Ultah
Salut deh ama jepang emoticon-2 Jempol kaga boleh kalah nih
Salut Ane ama orang Jepang. emoticon-Matabelo
Quote:


bener bgt..
ane lumayan lama dijepang dan bergaul sama orang jepang..
kalo mreka ditanya untuk apa mereka bekerja,jawabannya untuk persiapan mati..
indonesia gak kalah kok soal diselipin kebersihan emoticon-Leh Uga
patut di tiru
Kebersihan 50jt perbulan mantep banget breh emoticon-Wow
keren banget,keterlambatan keretanya cma 7detik/thn
"9.Tingkat keterlambatan kereta di Jepang adalah sekitar 7 detik per tahun! Mereka menghargai nilai waktu, sangat tepat waktu untuk menit dan detik."

Sue, cinta bgt gw sama tanah air kalo bisa menghargai waktu jg
hahaha jalan org jepang udh kayak lari gan
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di