alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Indonesia Power - Part 2
4.61 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e7aaf598e31be41b8b4567/all-about-seleksi-indonesia-power---part-2

All About Seleksi Indonesia Power - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 418
alhamdulillah dapat panggilan yg di jogja..
semoga menjadi jalan /ikhtiar dalam mencari rejeki.hehehe
Quote:



beLum tau juga gan dimana Lokasinya 😂
ada yg dari administrasi negara ngga nih? ane lokasi surabaya gan
Dulu itu ada pilihan lokasi tes gk sih waktu apply? Ane lupa milih mana Zzzzzzz
Quote:


Ane SBD gan..
Quote:



Nah itu yg mau ane tanyain emoticon-Hammer2
Lokasi tes dimana ganwati?
Quote:



SBD gan. Agan sendiri apa? Lokasi tes dmn?
masih deg2an, belom dapet sms emoticon-Mewek
Quote:



Sama kaya ane gan... Jalanin aja dulu haha
gan ada nmor hp, nanti bisa berbagi info
Quote:


Ada yang masih belum dapet sms ? emoticon-Sorry ane gmna ya nasibnya ? emoticon-Mewek
Quote:


Sama gan..gimana yah..bingung jadinya
Quote:


udah dpet sms blum om ?
Quote:


om pas tgl 26 itu di web recruitment ada pengumuman apa aja ya ? sya blum dpet sms om emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Quote:


sama bgt, malah ku pilih tes di jakarta, ku asal bandung. kalo harus nunggu tanggal 26 mepet bgt kalo tes tgl 27, dan kalo dapet tes tgl 28 bentrok sama tes yang lain. :"
Diubah oleh meliani27
Quote:



om chdr paginya biasanya jam brp gan? jam" 7 atau sskita jam 10an? ohh iya gan untuk teknik hanya bawa Sckck ajakan, TOEFLnya gk perlu kan om??
Quote:


Thanks infonya gan emoticon-2 Jempol

Gan chdr, ini besok cuma tes akademis apa sama psikotes?
Halaman 111 dari 418


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di