alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ccc112529a45946f8b4573/help-cerai-tidak-istri-selingkuh-terus-terulang

[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


Ssstt
Silahkan pm
Udah ane bersihin

Wiiih koq ama yg berondong ya? Dapet banyak tuh berondong,,,, ada maunya
Itu brondong rekan kerja ya?
Tetep semangat gan ,

Smoga nantinya dapet jodoh yg lebih baik lg amin
Pilihan berat tapi memang sudah seharusnya diambil. kebahagiaan anak adalah kebahagiaan segala galany. Nggak ada hal lain yg bs nglebihin itu. Fokus saja sama hal itu gan, jngn ajak bahagia orang yg udah nyia nyiain elo. gw rasa, hidup lo jauh lebah tenang dan lbh baik ketimbang lo sama mantan. ngg ada seorangpun didunia ini yg berharap untuk cerai, hanya saja buat kasus lo ini g ada tawat tawar lg. salud karena elo udah ngasih beberapa kesempatan buat mntan. Smoga bahagia ngejalanin hidup bareng ank gan. salam hebat dari sesama lelaki yg biasa kita sebut "bapak".
Diubah oleh hengcuy
Quote:


cie cie cie main PM neh
ane gak di bisikin emoticon-Shutup

Diubah oleh reinawaeci
waaaaahh.. begoo bgt bininya... tapi mank bini2 kudu waspada godaan pernikahan itu berat bgt.. ane aj gk punya we chat, beetalk ,path.. cuma fb sama instagram buat jualan online...
emang yg harus jaga hati ya diri kita srndiri.. entah godaan di tempat kerja n dunia maya...emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Quote:



kitakan satu kuping sis emoticon-Leh Uga
Cuma jijik liet bini yg selingkuh Kaya perempuaan kok mau bagi diri sama orang lain yg bukan suami nyah..


sumpah ini kan perjanjiaan sama lord jadi kenapa dia ga bisa setia emoticon-Busa
Bini lu tolol ya? Gak kasian ma anaknya? Ckckck ... Cere aja udh,
mantep sekali TSnya salut gw. memang cwe sampah gtu tidak patut dipertahankan. cerai cerai cerai dan buka lembaran hidup baru bersama wanita yg jauh lebih baik lg.
Quote:

thanks gan, salam sesama bapak juga..

Quote:



yaa balik lagi k iman sist, kalo iman kuat sih inshaa allah ga akan kejadian, ibarat rumah, orang ketiga mau masuk ketok pintu, trgantung yg punya rumah dbukain pintu gak nya kali ya..

Quote:


cinta buta kadang bikin orang jadi tolol gan.

Quote:


aminnn.. insha allah dluar sana masih banyak cewek yg lebih cantik iman n agamanya..
Duuh ga kebayang gimana rasanya jd ortunya tu mantan bini lw.. salah apa mereka sampe dpt cobaan dr anak begitu..
Tp udah berlalu ya buat TS.. semoga dapet pengganti yg setia..
kasus kasus di forum ini bikin merinding ya emoticon-Cape d...
kadang ane suka mikir apa msh ada ya cewe yg kyk org2 dulu, yg bner2 setia dan ga macem2
pilihan tepat gan buat pisah ama bini, soalnya kejadiannya udh berkali2 gitu, semoga segera dpt pengganti yg lbh gan emoticon-Kimpoi
Quote:

Ngeri emang gan. Ane pernah baca artikel berita kalau Indonesia rata-rata tejadi 40 kasus perceraian setiap jamnya emoticon-Hammer (S)
Quote:


wanjeeerrrr 40 kasus per jam? emoticon-Takut
kyknya kasus kematian per jam krn penyakit kronis bakalan kalah jumlah nih kl dibanding ama jumlah kasus perceraian per jamemoticon-Hammer2
jujur ane miris liat kasus agan, ane takut jadinya bang mau berumah tangga nih, gimane ye harus bener" slektip banget liat calon bini nih kelakuannya gimana. cendol lah bang buat tritnya.makasih ane jadi tambah jernih pikiran mau nikahin anak orang.
Quote:


yang jelas malu banget, apalagi anaknya cewek (cowok juga malu sih tp lbih malu cewek kayakna) ..
Quote:


amin makasih doanya, ambil yang positifnya, yg negatifnya jgn ditiru yah..

Quote:


lahhh ko belum perang udah kalah.. jangan mikir gtu dong gan, takut boleh tp bukan brarti jd ga nikah gan. we are just ordinary people gan, ane nafkahin, perhatian jg udah, tapi ya doi cr yang cuek trnyata. ada lagi temen ane yg cuek dselingkuhin pasangannya cari karena cari yg perhatian.. bingung kan? he
thx cendol abu-nya

Persis cerita ma ane, ane nikah 4 tahun ldr, anak 1, ane nemuin istri selingkuh feb, diulang lagi sbulan kmaren, skrg proses cerai, istri juga ga nampakin kalo menyesal, ga ada tampang bersalah, istri kerja pns di kementrian, lingkungan kerja kayaknya pengaruh besar
[/QUOTE] TENTUNYA DIBARENGI DENGAN SHOLAT ISTIKHARAH [/QUOTE]
It is the best way to find the answer... Thank Alloh for that!
Quote:


astagfirallah ternyata ada yg ngalamin sama.. kalo boleh tau agan umur brp gan?anak cewek or cowok..? sakit memang d selingkuhin.. tapi lebih sakit kalo meneruskan hubungan dengan pasangan yg gak tobat2.. salam fighting spirit sesama bapak
InsyaAllah uda bener gan, uda istikharoh jg sudah ga perlu nyesel2 lg drpd istri nuyus gtu bikin sial ntar
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di