febramastaAvatar border
TS
febramasta
Mara Salvatrucha, Gangster Keji yang Katanya Paling Ditakuti Masyarakat Amerika
Amerika mungkin ibaratnya seperti tanah impian bagi kebanyakan orang. Tapi, di satu sisi, negeri Paman Sam ini juga jadi tempat yang bahaya banget. Ya, kamu pasti tahu sendiri kalau Amerika adalah rumah dari banyak gangster gila. Mereka seperti momok menakutkan yang siap mencelakakan siapa pun.

Berbicara soal gangster Amerika, maka jelas nggak lepas dari satu nama ini. Ya, Mara Salvatrucha atau yang kerap disebut MS-13. Gangster satu ini bisa dibilang yang paling berbahaya dari sekian banyak gerombolan siberat yang ada di Amerika. Mereka sangat disegani dan ditakuti, dan kalau berbicara aksi kriminal mungkin catatan kepolisian sudah penuh dengan nama-nama anggota gangster ini.

Mereka mungkin nggak seterkenal Yakuza atau Triad, tapi kalau soal kiprah dan pengaruh, MS-13 nggak kalah prestisius. Berikut ini adalah beberapa fakta soal MS-13 yang pasti belum pernah kamu tahu.

MS-13 Jadi Gangster Paling Disegani di Amerika

Spoiler for :


Gangster yang Paling Dimusuhi di Amerika

Spoiler for :

Ini yang Dilakukan MS-13 untuk Bertahan Hidup

Spoiler for :


Ciri Khas Anggota MS-13

Spoiler for :


MS-13 Berkawan Dengan Yakuza

Spoiler for :



Hal unik lain soal gangster ini tentu adalah sikap kepolisian Amerika terhadap mereka. Sudah tahu kalau MS-13 begitu berbahaya, polisi malah seolah bersikap acuh. Sebenarnya sih polisi sana sudah mengupayakan berbagai cara untuk memberantas. Namun, MS-13 sudah terlalu kuat dan nggak mudah untuk dihilangkan begitu saja.

0
97.6K
519
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan