fitersiagianAvatar border
TS
fitersiagian
Rekrutmen Bank Indonesia 2016


Kesempatan Berkarir Melalui PCPM Bank Indonesia

PCPM merupakan program pengembangan yang diberikan kepada calon pegawai yang dipersiapkan secara khusus untuk menjadi kader pimpinan Bank Indonesia di masa mendatang, melalui penguatan kompetensi teknis dan perilaku sesuai job family, internalisasi nilai-nilai strategis dan pengembangan kapasitas kepemimpinan pegawai.
Mari bergabung sebagai pegawai bank sentral yang profesional, mengabdi untuk bangsa dan kembangkan diri Anda di lingkup nasional dan internasional melalui PCPM Bank Indonesia.

Lamaran dikirim online melalui situs :
http://www.ppm-rekrutmen.com/bankind...anda/informasi


Ketentuan Seleksi

- PPM Manajemen adalah konsultan independen yang ditunjuk melaksanakan proses seleksi penerimaan PCPM Angkatan XXXII Bank Indonesia, kecuali tahap tes kesehatan dan wawancara akhir.

- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) Job Family.

- Seleksi / tes akan dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota, yaitu: Medan, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, dan Makasar. Akomodasi dan transportasi selama mengikuti proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.

- Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia. Panitia seleksi tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.

- Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke Bank Indonesia diwajibkan memperbarui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.

- Jangka waktu registrasi online dimulai sejak tanggal 8 September 2016 (pukul 08.00 WIB) s.d. 14 September 2016 pukul 23.59 WIB.

- Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia.

- Dalam hal dibutuhkan informasi mengenai teknis seleksi agar menghubungi call center PPM Manajemen 021-2300313 #2427 #2423 #2418 #2410 #2406.

- Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan mengikuti tahapan seleksi.

- Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi calon pegawai Bank Indonesia. Mohon berhati-hati terhadap penipuan, apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor kepada call center PPM Manajemen.

- Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan final.

- Panitia tidak berkewajiban untuk mengembalikan dokumen peserta seleksi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dapat Dilihat Langsung
http://www.ppm-rekrutmen.com/bankind...anda/informasi

Mohon berbagi pengalamannya dari sepusepu sekalian.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Kalau Informasinya Bermanfaat
Bagi juga

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
64.1K
328
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan