morinkkAvatar border
TS
morinkk
ANE PUNYA KEKUATAN!!!
Ane mau share pengalaman yang gak bakal ane lupain seumur hidup. Pengalaman yang membuat ane ketakutan setangah mati. Ketakutan terparah yang pernah ane rasakan, cuma ketakutan itu berubah jadi rasa takjub!

Semua berawal dari ane mau bobo. Ane matiin lampu neon terus nyalain lampu tidur, tenang dalam keremangan cahaya yang samar. Ane baca doa sebelum tidur terus merem mencoba terlelap.

Ngantuk.... Ngantuk...

Tiba tiba gan! Ane merasakan tubuh ane aneh. Ane melekin mata dan berusaha buat bangun. Cuma tubuh gue susah digerakin! Teriak pun gak kedenger sepatah katapun! Ane melotot2 mencoba berontak tapi gak bisa!

emoticon-Takut

Ane merasa jiwa ane mau lepas dari raga. Ane masih inget sensasinya kaya apa. Ane ketakutan sumpah! Saat itu ane mikir;


Quote:


Tapi juga ane pikir kesurupan kah? Soalnya ane gak ngerasain kesakitan pas jiwa ane lepas dari raga. Gak kaya orang mangap2 yang abis kecelakaan hebat.

Ane berusaha buat berontak. Ane berusaha supaya jiwa ane gak lepas dan tetap menyatu. Ane gak ngerti, susah dijelasin cara menyatukannya, yang jelas ane melawan jiwa yang mau keluar dari raga.

Berontak...... Berontak.....

Akhirnya ane bisa! Ane langsung gak beraturan napasnya. Ane bangun dengan kaki masih selonjoran. Ane minum sembari mikir kejadian yang abis ane alami.

Sampe akhirnya ane luat udah jam 12 lebih mau ke jam 1. Ane harus tidur tapi ane takut kek tadi lagi.

Udahan parnonya ane tidur lagi emoticon-Big Grin

Tiba2 ditengah rasa kantuk, rasa itu muncul lagi! Ane kek tadi lagi juragan. Cuma kali ke 2 ane gak bisa berontak. Ane kalah cepet!


Quote:


Ya juragan! Ane tiba tiba ada di pantai! Keadaanya masih malem dan sepi banget meskipun ada banyak kapal nelayan. Bener2 cuma ane doang di sini!

Ane gak ngerti gan. Apakah ane ngimpi? Tapi pasirnya kerasa di kaki ane dan hembusan anginnya kerasa menusuk nembus ke tulang dinginnya.

Baru ane sadari gan. Mungkin ane teleportasi! Selama itu ane ngimpi dan ngehayal bisa telepirtasi. Mungkin kah kejadian sama ane?

Ane seneng gan bisa teleportasi!!! Ane udah kaya di film jumper! Beneran tiba2 ada di pantai. Rasanya pas mau pindah itu si jiwa kata yang mau lepas dari raga tapi gak sakit.

emoticon-MatabeloAne punya kekuatan anjrit emoticon-Matabelo

Oke, masalah selanjutnya adalah cara pupang dari pantai gan ane bingung. Ane mencoba buat teleportasi lagi dengan cara waktu di ranjang yaitu kaya melepas raga. Tapi gak bisa!!! Sedangkan ane gak tau itu di mana. Liat maps kan gak bawa hp masih make piyama.

Ane jalan nyari orang buat ditanya. Terus jalan menjauh dari pantai. Ane liat ada gedong tinggi dibalik kek hutan gitu. Itu hotel atau apa ane gak tau. Semoga deh, berarti ada keramaian di sana. Ane bisa balik.

Cuma ane ragu buat lewatin hutan itu. Tapi ane pikir daripada di pantai. Ane mau pulang pokoknya!

Jalan.... Jalan.... Ane gak liat2 ke depan soalnya ane waspada barangkali ada hewan buas. Kesalahan ane gak fokus ke depan, ane terjatuh ke jurang gan! Waduh... Ane liat selewat gelap amat didalem. Gak tau kenapa ane tiba2 bisa kek yang melepas jiwa terus tiba2 ada di sebelum jurang itu.

Ane deg2an! Ane bisa teleportasi lagi! Ane ketawa kenceng girang gak mati ke jurang. emoticon-Big Grin

Kalo tadi bisa teleportasi lagi, berarti bisa lagi dong. Ane coba........... Coba......... Gagal lagi. Kagak bisa cetannnn.

emoticon-Marah

Ane ke jebak. Di depan terhalang jurang, ke belakang terhalang pantai. Terus ane kemana? Teriak sangking keselnya.


Quote:


Tiba tiba lagi nih, ane ada di kamer mandi. Cuma kamer mandi rumah ane sendiri! Huuffttt ane langsung cabut ke kamer. Tadinya abis dihutan dingin banget, badan aje jadi keringetan saking bingungnya.

Pas ane buka panto, ane liat ada cewek make pakean aneh sama aksesoris kaya di anime gitu. Pokoknya pakeannya cuma sesuatu kaya sabuk benten dibelibetin ke badan. Udah gitu doang. Seksi bet pokoknya. Rmbutnya pendek warna biru muda kaya helm ink. Bodynya juga semlohai. Ane tebak mukanya cakep! Tapi dia siapa? Maling? Tapi kok maling pakeannya aneh banget kaya anime. Cewek pula.

Begitu ane buka pintu, gak lama dia nengok. Ternyata bener gan! Cakep banget! Mukanya kaya arab gitu cakep. Seksi banget lagi.

emoticon-Matabelo

Telapak tangannya diarahin ke ane. Ane pikir dia mau rasengan ane, kepala ane berlindung di kedua tangan ane. eh ternyata pintu kamer tiba2 nutup sendiri. emoticon-Big Grin

Terus dia nyamperin ane. Kita berdiri rada deket. Sumpah deg2an gue. Ane tanya dah


Quote:


Tiba2 matanya merah bersinar. Tiba2 juga ane sadar kalo dia temen baru ane. Dia yang membuat ane ilang2an. Semua ini gegara beberapa hari yang lalu ane makan buah apel yang ada kalimat bahasa arabnya. Apel itu ada di teras rumah ane, yaudah ane makan aja. Ane gak tau kalo jadi gini. Harus urusan sama cewek serem ini.

Ane takut kalo secara gak sengaja ane ilmu hitam. Ane tanya;


Quote:


Tiba2 dia ilang gan! Sampe sekarang ane gak bisa teleportasi lagi emoticon-Bingungemoticon-Takut



Diubah oleh morinkk 19-09-2016 05:56
0
6.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan