alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AM Fatwa ngamuk ancam lempar mic ke Fahri Hamzah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e2697ddc06bd8f0b8b4572/am-fatwa-ngamuk-ancam-lempar-mic-ke-fahri-hamzah

AM Fatwa ngamuk ancam lempar mic ke Fahri Hamzah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
fuckri memang troble maker mulutnya bau busuk kerjanya fitnah, kurang keras si am fatwa damprat dia.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh belahdurentwo
nonton dulu videonya, br komen, kalau cuma dr media bisa dibelokkan kemana aja sesuai dgn pesanan
tukang sop kambing diajak debatemoticon-Ngakak
wwkwkw. sukurin diomelin.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
padahal tuh bapak2 seniornya fahri emang gk sopan ni manusia
Coba si FH tereak "kakek sinting", gmn yah jadinya ? :v
buset ... saya lempar ini mik emoticon-Leh Uga
itu fuckri masih jadi anggota dewan??
masih jadi pimpinan dewan??
masih jadi kader partai sapi??
bukannya udah dipecat partainya sendiri yak??
*captain.... need help........
hadehh si pahri hati hati lu di sumpahin orang tua emoticon-Traveller
Om Fahri harusnya belajar dari orang yang pernah dilempar hengpon..
gk punya malu tuh fahri
Fachri Hamzah memang bacod nya kudu di solderrr
emang kurang ajar tuh, mirip sama team jaksa kasus J

emang musti ada orang tua yg labrak si kurang ajar
Diubah oleh kasakkakus
baguss kenapa gak make gagang miknya sekalian emoticon-Toast
Dpd isi nya korup...
Gua bingung...acara sampah kayak gini byk yg nonton ya?
satu2nya anggota DPR independen, tanpa partai jadi wakil pimpinan pisan
warbiyasah
ya...ya...ya...baiknya sih langsung lempar saja mic nya pak
soalnya si fahri memang sangat pantas disambit mic
kalo bisa lempar speaker biar skalian dia koma



emoticon-Traveller
sekali-kali emng perlu disambit ni orang..emoticon-Blue Guy Bata (L)
mampus lu fahlerrr..hahaha
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di