alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani: Agar Didukung Hanura, Saya Harus Minta Maaf ke Pak Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e1403896bde6153a8b4567/ahmad-dhani-agar-didukung-hanura-saya-harus-minta-maaf-ke-pak-wiranto

Ahmad Dhani: Agar Didukung Hanura, Saya Harus Minta Maaf ke Pak Wiranto

Quote:


http://entertainment.kompas.com/read/2016/09/20/174230810/ahmad.dhani.agar.didukung.hanura.saya.harus.minta.maaf.ke.pak.wiranto#


Memohon maaf adalah perbuatan yang sangat mulia...
Njogo cangkeme dewe itu lebih utama..

"Itu"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
udahlah dhan. lu jd walikota jerussalem aja.

biar gw yg atur...

emak lu kan yahudi...

mas bs kok di terima lu di israel...

long life israel emoticon-Traveller
jilat vantat sambil minum aer kobokan adalah lebih utama bung!! emoticon-Cool
Halah..buang2 duit nih orang..otak kopong jg..
Kalau g jadi wiranto, permintaan maaf baru akan di berikan setelah di berikan 7malam bersama teteh.Mulan Jameela emoticon-Malu (S)
Bangciat, jadi tegang g emoticon-Malu (S)
Ntar digamparin dulu ama wiranto sebelum dimaafin
emoticon-Ngakak
selesai minta maaf ke wiranto syarat berikutnya minta maaf ke ahok
emoticon-Wakaka
jilat sampai bersih emoticon-DP
bacotnya yeee...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
lah goblog emoticon-Leh Uga
Wuakakakakaka
Guoblok polllll
udah bikin parte ndiri aja

PARTAI REPUBLIC CINTA
Demi jabatan, ludah yang sudah berkerak diseruput lagi sluuuuurrrpph.... emoticon-Betty
Kok minta maaf? Ada salah ama wiranto ya?
emank hebat taktik si dhani serang ahok biar pamor naik.bisa jadi wakil bupati buat nutupi pendapatan dari musik yang sudah berkurang.giliran si ratna yang belum dapat apa2,besok2 makin ganas tuh mak2.
Dasar ahmad doni manusia yang lahir dari dubur....
Makanya kalo mau ngucap dipikir, giliran butuh nyariin cuihhhh
Wkwkwkwk
Kocak bener, jadi politisi apa jd pelawak dan?
Quote:


kok partai sih? nanggung...
bikin negara sendiri aja, repubic cintaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
wkwkwk kok minta maaf dan ?,katanya kalo ketemu jenderal mau bilang 'pengkhianat' emoticon-Wkwkwk
makanya kalo punya bacot dijaga,jangan asal ngebacot emoticon-Traveller
REPUBLIK TINJA
makan tai aja sono, dhan

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
taeek danemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di