pyra.hunterAvatar border
TS
pyra.hunter
(waiting lounge) Xperia M5 the new "super-midrange" smartphone from SONY
EXCLUSIVE UNBOXING XPERIA M5 INDONESIA





SILAHKAN CEK POST KE-4 DI PAGE ONE
"Tajam. Bergaya. Fokus. Teknologi baru yang akan membuatmu naksir padanya baru saja datang." #Xperia M5

"Untuk gaya hidup yang berjalan cepat, kamu butuh kamera smartphone yg bisa melakukan fokus secepat kilat." #Xperia M5


#Ican






"Sony baru saja menelurkan dua anggota terbaru keluarga Xperia, yakni Xperia C5 Ultra dan Xperia M5. Nah, untuk Xperia M5 digadang-gadang sebagai perangkat "super mid-range". Seperti apa spesifikasinya?

Perangkat yang bisa dibilang sebagai penerus dari Xperia M4 Aqua ini hadir dengan layar 5 inci 1080p dan didukung oleh prosesor dengan komputasi 64 bit, MediaTek MT6795, octa-core 2.0GHz yang merupakan anggota dari chip MediaTek untuk perangkat high-end, Helio X10.

Besaran RAM yang disematkan sudah 3GB, penyimpanan internal 16GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 2.600mAh. Sistem operasi yang dijalankan Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan Sony Xperia UI. Dan akan tersedia dalam varian single dan dual SIM.

Nah, keunggulan utama smartphone ini tidak diragukan lagi terletak pada bagian kameranya, berbekal sensor 21.5MP dengan bukaan aperture f/2.2 dan memiliki sensitivitas cahaya maksimum hingga ISO 3200, kamera belakang Xperia M5 ini juga dilengkapi dengan fast hybrid autofocus yang diklaim mampu menangkap fokus hanya dalam 250 milidetik. Dan mampu merekam gambar bergerak hingga resolusi 4K. Sementara, bagian depan juga dibekali dengan kamera selfie 13MP, autofocus dan memungkinkan Anda untuk merekam video 1080p di mana saja.

Selain itu, Xperia M5 juga memiliki sertifikat tahan debu dan air (IP65 / IP68), tanpa dilengkapi dengan penutup pada port USB-nya. Jadi, pengguna tidak perlu repot-repot untuk membuka dan menutup tutup pelindung ketika ingin melakukan charging."

credit to teknoup.com







Dipastikan yang masuk ke Indonesia adalah versi Dual Sim LTE. Jadi buat yang sebelumnya berharap dengan xperia M4A dual sim bisa berpaling ke adiknya (Xperia M5 Dual). Adapun yang sudah masuk postel adalah tipe E5663

status postel:



Spesifikasi:

GSMArena

Spoiler for spec:


Xperia M5/M5 Dual White Paper:

Quote:
Diubah oleh pyra.hunter 04-10-2015 00:30
zharki
zharki memberi reputasi
1
266.6K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan