alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang terjadi jika Socmed ada di abad Pertengahan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57db6ded2e04c8921e8b456b/apa-yang-terjadi-jika-socmed-ada-di-abad-pertengahan

Apa yang terjadi jika Socmed ada di abad Pertengahan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
bisa aja gan , hebat2 emoticon-Motret
Mungkin ada jonru juga disitu
emoticon-Leh Uga
gimana jadinya yeh
IQ Eistein meningkat emoticon-Big Grin
janjian mau perang via line sm fb gan haha
Musik bertema seperti edith piaf pst bnyk,
wkwk bisa juga ya ga pernah terpikir oleh ane..
jaman segitu raja pada suka selfi
Abad pertengahan itu tahun berapa ya kamsudnya
Kalo abad pertengahan ga ada alay pastinya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Nyimak doloemoticon-Shakehand2
pasti bkalan ada pideo skandal putri kerajaan sama perawat kuda istana emoticon-Leh Uga
bakal keren tuh kl seandainya ada sosmed di abad pertengahan, foto2nya pun pasti keren2 juga.
selfie sama manticore breemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga tuh olshop peralatan seperti pedang,gada,tombak ama panahnya emoticon-Ngakak
yakali
Artis sosmed nya pake baju Zirah semua ya gan emoticon-Wakaka

Terus kalo Raja sama Ratu ngepost? Gimana dong feedsnya? emoticon-Bingung
RT xk yg tkckkyfis
mungkin vlog nya "saat berperang"
trs vlog tutorial "cara menempa pedang yg patah"
kalo mau perang update status dolo..
emoticon-siul
abis perang selfi dolo smbil naik naga.. cekrek cekrek upload..
Halaman 14 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di