alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YG bela Jessica Gak ada saksi ahli lain lagi , selain si Rimson wakakak ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dab2219a095151328b4567/yg-bela-jessica-gak-ada-saksi-ahli-lain-lagi--selain-si-rimson-wakakak

YG bela Jessica Gak ada saksi ahli lain lagi , selain si Rimson wakakak ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Yaeeeekekelalalallahahaahahahahahahahah INI KASKUS GAJELAS NGAPA LU PERDEBATKAN
Quote:



Who have big money they win emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wolfzmus
uang berbicara gan emoticon-Big Grin
Quote:



uang beebicaraemoticon-Leh Uga
Masih ada aja yg ngikutin sidang itu emoticon-Cape d...
dari perkenalan aja udah sotoy banget ngomongnya gan.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Walaah, paling 3x sidang langsung beres. Ini dari yang nyimak sampe eneg sendiri lama kelamaan emoticon-Leh Uga
mending nonton ini lah daripada nonton sinetron geje emoticon-Betty
Quote:


setuju hahahah !!!
Quote:


bentar lagi maen ftv emoticon-Leh Uga
Ane kaga bela siapa2 bre
muantap
Quote:



kasus ini persidangannya pake obat kuat dewanya viagra gitu loh bree,...


mangkanya lama croootnya....


emoticon-Leh Uga

emoticon-Wakaka

Quote:



Leh uga gannnn tapi mau sampe kapan wkwkwkwk

mau ahli kek gni bodo amat..

yg jelas jesika slama sidang gk ada bukti yg konkrit klo dia yg bunuh
Quote:


pengalaman pribadi yee bray. emoticon-Mewek
Quote:


betul bree,....

dan sidang yg panjang ini jadi tontonan sehari hari....


emoticon-Leh Uga
mereka lagi nunggu pak usman jadi saksi ahli emoticon-Cool
Ane juga merasa bodoh nih gan..
Ane kuliah 4,5th. Setelah llus gtau ap yg mmbekas di ane..
Ane berasa gtau apa2..

emoticon-Sorry

Pinjem bahu gan buat nangis sm ngelap ingus.. sedih nih..
terungkap gak neh kasusnye.. gue jadi ragu emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di