alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Mewaspadai utang negara yang terus bertambah
4.5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d7c71ea2c06e0d798b4581/mewaspadai-utang-negara-yang-terus-bertambah

Mewaspadai utang negara yang terus bertambah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 29
Quote:


uenak men kang lek mu ngomong... mas ku wae honorer dari tahun 1999 sampek sekarang belom diangkat2 kok suruh dihapusin....

emoticon-Leh Uga

kagak bener kalo honorer itu bawaan pejabat semuanya tong!
Diubah oleh failnation
Quote:


setubuh
Miris juga........ emoticon-Cape d...
wah hutangnya banyak amir yee...
kalo beli kerupuk bisa dimakan ama orang seluruh dunia tuh emoticon-Ngakak
Miris, pembangunan yg sedang gencar-gencarnya ternyata uang utang, emoticon-Takut
Ada negara gk pake pajak bs kaya.. Ini pake pajak kok malah tekor. Padahal subsidi buat rakyat jg gk ada, yg ada skrng kyk nya rakyat nih subsidi buat negara. Benar gk ya gitu..
emoticon-Bingung

Diubah oleh hokikocakk
Rakyat wajib tahu gan!! JADI LAH PEMERINTAHAN YANG TRANSPARAN.

THX FOR INFO.
cetak uang sebanyaknya buat bayar utang negara

gitu aja kok repot
saya sebagai rakyat harus bagaimana? emoticon-Sorry
ane dulu pernah baca berita dehngutang trus gpp masih aman katanya,eh sekarang malah begini emoticon-Bingung
saran ane sih di stop dulu mega proyeknyafokus ke pendapatan negara emoticon-Bingung

bingung juga ane emoticon-Bingung

iket sabuk dulu ane gan emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


inflasi lah emoticon-Leh Uga mending jualin emas pripot aje dah emoticon-Selamat
Quote:


di timur tengah , saudi & qatar
cmiiiw
Quote:


ini contoh yang asal nguap aja, baca deh tread akibat jika kebanyakan uang yang beredar emoticon-Sorry
Quote:


Petani udah nyerah bro. masalahnya dua, lahan mulai habis sama harga jual hasil pertanian gak sebanding. bukan rahasia lagi kalau harga ditentukan seenaknya sama pedagang besar. di kampung ane beberapa tahun lalu (ane lupa pasnya) petani pernah buang berkarung-karung tomat sama kentang di jalanan karena harga sekarung cuma 5000 rupiah emoticon-Frown miris juga liat sayuran dilindas kendaran
Oh hutang toh...
katanya negara kita kaya?
Quote:


Yup aja...
emoticon-Cool konstipasi pasti ini
belum ngerasain dampak dari utangnya. malah premium subsidi hampir tergantikan dengan pertalite 😢
Halaman 6 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di