alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 3
3.52 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ebeb814088dba4c8b4568/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-3

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 484 dari 505
Gan mau tanya kartu ane dapet paket inet yang termasuk murah ga y ? Atau ada paketan yang lebih murah


Local data 1.5gb
Flash : 500mb
Flash 4g : 10gb


Harga : 70.000



Thanks buat info nya
Quote:


lokasi agan udah ada 4G kan?

kalau udah,, sekarang hape galaxy s4 agan tipe yg apa? apakah i9500?
> galaxy s4 indo a.k.a i9500 mentok H+ (tdk support 4G Lte)
> galaxy s4 internasional a.k.a i9505 baru bisa 4G lte


Quote:


kalau daerah agan udah ada 4G bisa dipertimbangkan ambil ( lumayan ) emoticon-Smilie
kalau blm tercover 4G masuk mahal emoticon-Smilie
Diubah oleh sooclose
Quote:


kartu sdh 4g? hape support 4g tsel? sinyal 4g tsel sdh ada?

kalo dari cerita agan sih ada salah satu yg BELUM 4g. makanya quota 1GB all jaringan yg abis duluan.

Kartu simPATI ane yg dikasi cuma cuma dari pihak Grapari ternyata sakti ya, bener2 emang
65K 5GB 4GB 24jam 1GB 00-09, bukan sampe jam 7 ya... harus dipelihara nihh ....
mantap, emoticon-Wow
Gan tiati sekarang ada modus penipuan baru dari telkomsel,

Spoiler for tampan:


Nah jadi ane mau kasih tau aja gan bijaklah pilih paket internet jangan tergiur dgn paket murah karena telkomsel makin pintar utk menipu pelanggannya emoticon-Wow waspadalah waspadalah emoticon-2 Jempol salam gazellion surabaya emoticon-Cool
Gan HP ane masih belom 4G, tapi ane mau upgrade kartu simpati loop ane ke 4G.
bisa gak sih gan upgrade kartu ke 4g di grapari walaupun HPbelum support 4G?

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 3
Kalo pake cara yang itu, apa mesti di HP 4G juga buat aktifinnya? bisa gak diaktifin di HP 3G?
Diubah oleh czero99
Quote:


gan mana bisa galaxy S4 bisa pake 4G..
S5 aja belum
emoticon-Big Grin
Quote:


infonya BERMUTU sekali gan....ijin copas ya....
ya biar lebih afdol emank kudu di hp 4G gan jd kan tau itu work apa gak....CMIIW

Quote:


Itu kartunya udah dijual bebas di konter2 blm gan? Apa msh hrus ke gerai gerai kampret gan?.


Gan, ane pelanggan kartu halo paket hybrid 2gb. Diluar itu, ane beli paket HOOQ yg bonus 4G 30gb. Kebetulan hari ini hari terakhir masa aktif yg pakeg HOOQ, dan sisa bonus 4Gnya masih skitar 25gb. Ada cara biar ga angus gan? Ada jamu pengawet? emoticon-Big Grin
Thx gan
Paket Telkomsel harganya ga tahan.. emoticon-Mewek
Baru upgrade ke 4G nih apa ada kode ajaib yg hemat emoticon-Ngakak (S)
iya nih, gan.. tambah lama tambah kacau harga nya.. padahal yang lain pada turun in harga ato nambah in kuota..
Quote:


lumayan dikorupsi 1GB,dikali jutaan pelanggan emoticon-Matabelo
Quote:



gan ini yg promo idul adha cuma buat pelanggan yg dapet sms ato smuanya bs ?
Quote:



sepertinya semua bisa gan, soalnya tadi nyobain
Quote:


pengalaman ane, tumpuk aja make kuota yang ada kuota 4G nya gan

Quote:


semua kartu telkomsel bisa dapet promo itu gan (simpati/as)
paket 8GB dan 17GB
Quote:



Quote:



wah rugi ane😅😅😅 baru aja inject quota...
kira" bulan dpn masih bisa ga ya... WKWKWKemoticon-Wakaka
emoticon-Request
gan agan minta saran dunk
nih ane ada kartu as yang masih kartu as reguler
biasanya pake buat nelpon tp mahal meski ke sesama telkomsel
jadi minta saran dunk gan paket nelpon murah apa ya ?
terima kasih sebelumnya bagi yg sudah membantu
emoticon-Sundul
duh nyesel gak numpuk kuota emoticon-Frown
sekarang udh ga tamvan lagi emoticon-Frown

emoticon-Cape d... (S)
Halaman 484 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di