gultomicro
TS
gultomicro
Sudut Pandang Mengenai Fenomena Youtube (Diklaim) Lebih dari TV
TERIMA KASIH KASKUSER SUDAH MERAMAIKAN PERBINCANGAN INI SEHINGGA MENJADI HOT THREAD. TERIMA KASIH JUGA YANG KIRIM IJO, ABU, MERAH, SHARE, DAN LIKE.

Selamat malam agan/sista sekalian. Sudah lama tidak buat thread di forum ini. Maklum kesibukan tidak dapat dielakkan. Tapi kali ini ane menyempatkan diri untuk membuat thread, sebuah tulisan keresahan ane terhadap dunia entertainment. Sudah lama memang ane pengen nulis ini, karena keresahan ane memuncak ane pikir ini adalah saat yang tepat.

Skip basa-basi, mari kita membahasa mengenai sudut pandang ane mengenai fenomena Youtube lebih dari TV. Sebenarnya mungkin sudah banyak yang menulis thread ataupun artikel lain mengenai fenomena ini. Bukan maksud hati ingin mengikuti, tapi lebih karena ane sangat resah, prihatin, kesal, dan miris mengenai konten-konten yang ditawarkan oleh Content Creator Youtube Indonesia. Mengenai apa saja kah content nya? Mari kita bahas satu per satu.

Spoiler for Fenomena Lagu Ganteng-Ganteng Swag:


Spoiler for Vlogging Cringe:


Spoiler for Bad Tutorials and Reviews:


Cukup sekian rasanya ane menuangkan isi hati ane mengenai fenomena [KLAIM] Youtube lebih dari TV. Sebenarnya banyak sih content creator Indonesia yang keren dan kreatif. Cuma, ane rasa para content creator Youtube di atas lah yang berpotensi besar menjadi public influencer, apalagi kalo bukan karena ketenaran mereka. Ketenaran bertambah seharusnya dibarengi dengan sikap yang lebih kreatif, cerdas, dan membawa dampak baik. Namun nyatanya seperti ini.

Semoga tulisan ane ini tidak ditanggapi dengan: "Ah lo haters mereka aja. Lo siapa, tukang bully, jelek-jelekin orang aja.".
Well, ane bukan haters mereka, but I really hate what they have done to us, and especially to OUR LOVELY NEXT GENERATION.
Well, ane bukan tukang bully juga. Mereka mengumbar kesalahan mereka kok, apa yang ane bully dari situ?

Sekian thread dari ane. Ane harap kebijakan kaskuser dalam komentar. Ane bakal masukin komentar yang menarik. Kalo ente sepemikiran, tolong rate, share, dan kalo mau kasih yang ijo-ijo ya monggo. Kurang lebihnya ane mohon maaf kalo ada kesalahan kata. Let's be better day by day!

Spoiler for KOLOM KOMENTAR:
Diubah oleh gultomicro 19-08-2016 20:15
0
102.8K
831
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan