alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa saja manfaat 1 kWh?
4.71 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d39db71a9975b5748b456b/apa-saja-manfaat-1-kwh

Apa saja manfaat 1 kWh?

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 22
anehnya biaya listrik ane sama aja gan biarpun sehemat apa atau seboros apapun, jadi berasa rugi kalo engga dipake, meteran listrik rumah ane masih sistem lama belum token , dengan daya 1300watt, tapi setelah baca ini jadi sadar biaya produksinya itu tidaklah murah emoticon-Belo
murah hanjir gan... itu itunganny buat daya 600 900 1300 ato 2200 watt gan??

setau ane tiap kelas beda harga per kWh ny gan emoticon-Toast:welcome
nice info
baru tauk ya bgitu sebenernya. bkannya kata orang2 yg gede iy pemakaiannya yg pling besar setrika sma kulkas
udah naek tuh listrik per september.... jadi 1.5xx biasa beli 100rb dpt 68,x kwh skrg cuma 66,x kwh

emoticon-Leh Uga
karena 1 kwh sangat bermanfaat, gunakanlah listrik se-efisien mungkin emoticon-thumbsup
ane pake genset gan, disediain ma perusahaan
perbandingan tiap alat di contoh apa ga salah tuh?
kadang 1kwh bisa berharga 1 jta kalau listrik sudah mulai punah, nah loh maka dari itu manfaatkan dari sekarang emoticon-Recommended Seller
lah, tahun depan beneran dikurangi nih subsidi listrik. emoticon-I Love Indonesia

boleh minta link referensinya?

Daya 450 Watt, harga 1kWh hanya 415 rupiah.
Daya 900 Watt, harga 1kWh hanya 605 rupiah.
Daya 1300 Watt, harga 1kWh hanya 1.090 rupiah.
ane slama ini lumayan boros gan emoticon-Sorry
kl ane milih yang hemat aja gan
Quote:

saatnya untuk berubah gan sebelum terlambat emoticon-shakehand
cobain solar cell gan
Quote:

kayaknya ts kurang ngerti masalah kelistrikan... kan watt juga beda2..... watt reaktif... watt semu... induktif.... ga segampang itungan gan...
Manfangatnya ajib gan . jd kpikiran ane untk safe listrik biar buat beli indomie
oh gitu gan, ane baru tau emoticon-2 Jempol
1 kwh buat ngecas hp + komen dithread ini
bener banget gan.
ane penggunaan hemat banget gan
emoticon-Coblos
Halaman 17 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di