alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bau m*m*k itu kaya terasi apa bener gan
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5353d594bdcb17cd588b491a/bau-mmk-itu-kaya-terasi-apa-bener-gan

bau m*m*k itu kaya terasi apa bener gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 25
Ini trit apaan lagi ??
Pake di sundul-sundul pula...emoticon-Leh Uga
Kalo trit kay gini pasti ramee
emoticon-Wakaka ga tau dah gan.
Enak gan
Belum pernah test drive gan emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
klo yang pinter ngerawat ga akan bau
tapi klo yg jorok biasanya akan bau juhi
tau juhi kan? coba cium aromanya nah kira" seperti itu bau nya
Quote:


Juhi paan sii bree?emoticon-Ngakak
Tergantung pemiliknya gan..

Kalo masih virgin malah harum loh.. emoticon-Malu (S)
Kata temen ane juga gitu
ntar ane tanyain bre emoticon-army
Coba main2 ke NL brow..emoticon-Embarrassment
Quote:


semoga TS tergugah dengan ucapanmu emoticon-Cendol (S)

Blm pernah nemuin yg bau terasii gitu gan selalu wangi sirih emoticon-Cool
ane kasih bayangan aja ya... bau amis ikan yg gak di taro dikulkas seharian gan... nah itu baunya... bau amis campur busuk... bgtu dah...

kenapa ane bisa tau... ini kesalahan ane gan... waktu ane kerja di satu tempat pas mau pulang kerja nih gan... ada cewe ditempat ane itu keseringannya kl pas pulang kerja pasti ganti celana... ternyata pas pada saat itu dia ganti sama daleman nya jg...

dalemannya ditaro di dalem kantong plastik warna item yg kecil... ditaro lah diatas meja deket meja kerja gua, pas gua liwat rasa penasaran gua (kepo) dateng gt aja, spontan... apaan nih kantong plastik di atas meja... makanan kali ya ? gua buka dong.. JRENNNNNNG!!! wtf man.... wat de fak is dis... smells faking syit! itu asli gua tereak, kaget dong tuh cewe... dia bilang eh lu buka2 y... langsung terdiam muka kesel tapi gak bisa ngeluapin... mungkin malu juga kali ya... ya karna gua wkt itu jg blom tau ya gua nanya jg ke dia... itu lu bawa ikan kaga lu masukin ke kulkas apa ? dia ttp diem kaga jawab...ya salah satu moment tak terlupakan lah buat gua...
ini ane ke inget jelas bgt, karena sampe sekarang jg gak bisa gan ngelupain baunya, kasian sih itu ccewe... tapi pasti / kemungkinan karena kurang dijaga kali ya kebersihannya... dan dia naro di atas meja jg karena kecerobohannya lah... coba kl gak di taro di atas meja, gak bakalan gua nulis pengalaman gua di sini gan... hehehehehehe...

tapi jangan pernah merendahkan karena sesuatu, karena itu jg bukan keinginannya gan... nobody is perfect...
Quote:


bangkai di tanah di gali lagiemoticon-Ngakak


treat macam apa ini emoticon-Hammer2
gak ahh gak bau banget, sama aja sama punya laki! kalo bau banget kayak terasi cewek lu keputihan tuh! emoticon-Entahlah
seandainya ane cewe pasti akan ane kasih tau jawabannya emoticon-Cool

betewe tees klo udah ketemu jawabannya ane kasih tau yak emoticon-Malu
ntahlah ane belum pernah merasakannya emoticon-norose







- s i g n a t u r e -


bau m*m*k itu kaya terasi apa bener gan
Halaman 14 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di