alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Kisah Pertemuan dan Kedekatan Para Kiai dan Santri dengan Nabiyullah Khidir AS
4.77 stars - based on 103 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013290083/kisah-pertemuan-dan-kedekatan-para-kiai-dan-santri-dengan-nabiyullah-khidir-as

Kiai dan Santri dengan Nabiyullah Khidir AS

Tampilkan isi Thread
Halaman 255 dari 259
Post ini telah dihapus oleh gen13th
Quote:


Emang ane bilang nama. Ane cuman bilang yg nuduh ane justru ane syukurin.

Berarti ente mrasa klo nggak bener? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo demikian ane emang salah, dan ane minta maaf jutaan maaf.
Quote:


Lagi2 nggak nyambung.
Post ini telah dihapus oleh gen13th
Quote:


Dari semua pernyataan ente, ini yg paling ane suka.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.......... emoticon-Ngacir
bagian up Papi bagong aja.....siapa tahu dpt kiriman hibahan.....
zaman dulu di kampung ane jg pernah ada seorg kyai bertemu sama nabi khidir
Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun.
Prof.Dr.KH. Ali Mustofa Yakub Pimpinan Ponpest Darus Sunnah dan Imam Masjid Istiqlal juga pengurus MUI Pusat wafat pagi ini jam 06.00 wib mohon ziyadah doanya ...

Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'uun.
Allahummaghfirlahuu warhamhuu wa'afihii wafu'anhu.
Smg husnul khotimah. Aamiin....Aamiin...Yaa Robbal 'Aalamiin.... Waiyyakum
Assalamualaikum
om TS dilanjut lagi donk kisah2nya
btw om TS (atau kaskuser lain) pernah tahu tentang KH A. Shiddiq Jember?
Mohon dibabar
Syukron katsir

Wassalamualaikum
Kang Hudaf atau agan agan sudah ada yg tau kah tentang Hamba Allah yg menurut sebagian ulama sedang "kholwat" sudah bertahun2 sampai sekarang di daerah dataran tinggi dieng, wonosobo.

NB: Blm berani sebut nama beliau takut terjadi fitnah karena menurut kebanyakan orang sekitar dieng yg blm tau jelas asal usul beliau. Tapi banyak ulama, kiyai yg sering sowan. Terakhir yg saya tau kemarin Kiyai Budi Semarang yg sowan.
Quote:


wah belum tau gan, bisa dibabar ceritanya bray? kalo ga bisa sebut name bisa kasih nama samaran semisal "mr x"

Quote:


http://m.detik.com/news/berita/2602071/wisata-ke-dieng-bertemu-mbah-fanani-sang-pertapa-misterius

Udah banyak ko yg bahas.
Quote:


Waah Mbah Yai nya masih dari bani Shiddiq, coba dong kasih tau nama lengkapnya.
Quote:


Saya belum pernah mondok di pesantren gan emoticon-Smilie
Quote:


Kang kalo blh tau beliau msh hidup kah kang?
Quote:


Qobiltu puh kalo blh nubi amalkan ... emoticon-Mewek
jualan iyeu mah
emoticon-Sorry
puh
saya ijin mengamalkan
tawassul di page 9.
Qobiltu
Test test test
Halaman 255 dari 259


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di