cystg.18Avatar border
TS
cystg.18
[CYSTG TOURNAMENT] Stage 1 | Laboratorium
CYSTG Tournament Present
emoticon-Salah KamarLaboratorium emoticon-Salah Kamar


Ketika aku membuka mata, kepalaku terasa sangat perih. Sebentar, dimana aku saat ini? Sepertinya aku tak pernah ingat bahwa aku memasuki sebuah ruangan seperti ini sebelumnya?

Ruangan ini benar-benar berwarna putih bersih, ruangan apa ini? Ada beberapa alat yang sepertinya aku sering lihat disuatu tempat saat sekolah dulu. Ahh sepertinya aku menemukan sebuah pintu, tapi tak ada lubang kunci maupun pegangannya. Tapi ada sebuah panel unik yang terdapat pada pintu tersebut.



Ada 4 buah lampu kecil berwarna merah menyala, lalu ada enam tombol warna-warni. Mungkinkah panel ini adalah alat untuk membuka pintu tersebut? Tapi bagaimana? Aku harus mencari petunjuk!

Baiklah akan aku perhatikan ruangan disekitarku, dan ternyata banyak sekali hal yang menarik!

=====

Disebelah kanan ruangan aku menemukan sebuah kandang hewan, tapi sepertinya didalamnya hanya ada satu ekor ayam yang hidup. Ayam itu masih terlihat sehat, dan gemuk. Sepertinya enak jika dimasak.

Sementara disisi sebelah kiri terdapat sebuah meja yang memiliki dua buah laci, laci kanan dan laci kiri. Kemudian diatas meja tersebut terdapat sebuah alat. Sepertinya itu adalah mikroskop, ahh aku sadar bahwa ini adalah sebuah laboratorium! Disamping meja tersebut ada sebuah alat seperti penanak nasi, tapi terdapat tulisan “Centrifuge”, kira-kira untuk apa ya alat ini?

Disisi lain ruangan ada sebuah lemari kaca dengan pintu geser disebelah kiri dan kanannya, dan juga sebuah laci dibawahnya. Sepertinya ada sesuatu dilemari ini, aku bisa melihat dari balik kacanya. Lalu disebelah lemari itu ada sebuah Rak Buku. Baiklah akan kucari petunjuk untuk membuka pintu itu!
Diubah oleh cystg.18 10-09-2016 03:05
0
9K
225
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan